Polsek Curug Berhasil Mengamankan Pelaku 365 KUHP | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Polsek Curug Berhasil Mengamankan Pelaku 365 KUHP
Iklan Ucapan

Polsek Curug Berhasil Mengamankan Pelaku 365 KUHP

Tangsel – Terjadi pencurian dengan kekerasan sebagaimana dimaksud dalam pasal 365 Kuhp pada hari Jumat (14/4-2017) di Jalan Raya Diklat Pemda Kp. Badodon Kel. Curug Wetan Kec. Curug Kabupaten Tangerang.

Menurut Wakapolsek. Curug, AKP. H. Mansuri mengatakan korban bernama SINTA YULIASIH (32) warga Kp Cipari Rt.05/03 Desa Ciakar Kec. Panongan Kabupaten Tangerang.

“Pelaku berinisial AR (32) yang beralamatkan Kp. Baleman RT 016/005 Kel. Patrasana Kec Kresek Kabupaten Tangerang,” katanya.

Barang bukti yang berhasil disita petugas Polsek Curug berupa 1 (satu) unit sepeda motor merk honda beat no. Pol: B 6609 GZH, an. Anita, 1 (satu) unit hp merk smart frend, 1 (satu) buah tas slempang warna hitam dan uang tunai sebesar Rp. 300.000.

Wakapolsek. Curug, AKP. H. Mansuri mengatakan dari kronologis kejadian pada saat korban sedang mengendarai sepeda motor sepulang korban dari bekerja di supermarket GIAN PARAMOUNT.

Pada saat itu korban melintas di jl. Raya Diklat Pemda Kp Badodon Desa Curug Wetan datang dari arah belakang seorang laki-laki dan langsung memepet Korban dari sebelah kanan dengan menggunakan/mengendarai sepeda motor no. Pol B 6609 GZH.

Pelaku langsung mengambil tas milik korban dengan menggunakan tangan kiri, pelaku mengambil paksa tas slempang milik korban yg korban selempangkan ditubuhnya.

Kemudian korban terjatuh dan pelaku langsung pergi meninggalkan korban, yang selanjutnya korban mengejar pelaku dan berteriak jambret jambret.

Saat korban berteriak tersebut piket reskrim beserta Kanit Reskrim, AKP MUMIN, SH yang sedang observasi wilayah mendengar dan di bantu oleh warga sekitar mengejar pelaku sehingga pelaku berhasil diamankan dan di bawa ke polsek curug guna proses penyidikan lebih lanjut.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka lecet pada bagian wajah, lutut, tangan kiri, dan pinggul.

Saat ini pelaku berikut barang bukti diamankan di Polsek Curug, Polres Tangsel untuk proses penyelidikan.

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Kembali Warga RW 05 Paku Jaya Protes Proyek TOL Serpong

Serpong Utara – Warga RW 05 Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan