Peran Swasta Dalam Wujudkan Kota Semakin Maju, Sejahtera dan Berprestasi | BIDIK Tangsel
Home / Advertorial / Peran Swasta Dalam Wujudkan Kota Semakin Maju, Sejahtera dan Berprestasi

Peran Swasta Dalam Wujudkan Kota Semakin Maju, Sejahtera dan Berprestasi

Iklan Ucapan

Kota Tangerang – Sudah seharusnya terjadi perubahan paradigma perusahaan agar tidak hanya mengedepankan kepentingan memperoleh laba semata, namun keberadaan perusahaan juga harus mampu memberikan kesejahteraan bagi masyarakat sekitar.

Diantaranya yang dilakukan oleh PT. Metropolitan Land (Metland) Puri selaku pengembang properti yang terletak di Cipondoh, Kota Tangerang. Melalui kegiatan pengembangan sosial kemasyarakatan, Metland mendirikan klub bulutangkis Jaya Raya Metland sebagai upaya menjaring dan mendukung pengembangan kualitas masyarakat sekitar khususnya dalam bidang olahraga.

“Upaya tersebut salah satu wujud partisipasi pihak swasta yang harus terus tumbuh di Kota Tangerang. Kita harapkan perusahaan lainnya juga dapat melakukan hal yang sama yaitu peduli dan bertindak nyata terhadap lingkungan sekitar,” papar Wakil Walikota Tangerang, H. Sachrudin saat bersama Presiden Direktur Metland beserta jajarannya dan seluruh atlet bulu tangkis binaan Jaya Raya Metland di Jaya Raya Metland Puri, Cipondoh, Kota Tangerang, pada Kamis (14/04).

H. Sachrudin menyampaikan sejak Tahun 2007, Jaya Raya MetLand telah menunjukkan komitmennya dalam mendidik atlet-atlet bulu tangkis secara profesional melalui pembangunan gedung olahraga yang mumpuni di Perumahan Puri Metropolitan, Cipondoh, Tangerang. Walaupun belum sampai pada juara dunia, namun Jaya Raya Metlad sudah mampu mencapai tingkat Asia karena Metland juga memfasilitasi para atlet dengan pelatih terbaik yang merupakan mantan pemain dan pelatih nasional seperti Bagus Setiadi dan Wahyu Widianto.

“Mudah-mudahan Jaya Raya Metland bisa tumbuh dan berkembang terus hingga mampu mencetak atlet bulu tangkis juara dunia dan terus berkontribusi didalam pembangunan Kota Tangerang,” ujarnya.

Tentunya menjadi kebanggaan seluruh rakyat Indonesia, bila atlet-atlet bulutangkis binaan Jaya Raya Metland dapat menjadi juara dunia dan mengibarkan sang saka merah putih. Maka dari itu, teruslah menebarkan semangat dan totalitas dalam memberikan yang terbaik untuk diri sendiri, masyarakat, Kota Tangerang dan Negara Indonesia.

Diakhir pesannya, dirinya juga tidak lupa menyampaikan apresiasinya terhadap Jaya Raya Metland yang telah memberikan kontribusi besar dengan turut menghasilkan para atlet bulutangkis yang berprestasi yaitu dengan kepedulian yang diberikan Jaya Raya Metland terhadap masyarakat yang berada di lingkungan sekitarnya sehingga pembinaan untuk para atlet hingga menjadi atlet yang berkualitas dan membanggakan pun akan semakin mudah diwujudkan.

“Sinergitas antara Pemkot Tangerang dan pihak swasta (Metland) dan lainnya, kita harapkan akan semakin meringankan langkah kita semua untuk mewujudkan Kota Tangerang yang semakin maju, sejahtera dan penuh prestasi di masa depan,” pesannya. (Humas)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Disdukcapil Tangsel Gelar Operasi Kependudukan Di Pondok Aren

Pondok Aren – Kegiatan Operasi Yustisi dan Bina Kependudukan Tahun 2017 dilaksanakan oleh Disdukcapil Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan