Wakil Walikota Halal Bihalal Dengan FORMAT | BIDIK Tangsel
Home / Kota Tangerang / Wakil Walikota Halal Bihalal Dengan FORMAT

Wakil Walikota Halal Bihalal Dengan FORMAT

Iklan Ucapan

Iklan Ucapan

Kota Tangerang – Majelis taklim sangat berperan penting terhadap perkembangan bangsa serta pembangunan daerah, khususnya pembangunan mental dan spiritual masyarakat Kota Tangerang.

Paparan tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, dalam acara Halal Bihalal dengan Forum Majelis Taklim (Format) Akhlakul Karimah Kota Tangerang, di Masjid Raya Al Adzom, Kamis (21/07).

Keberadaan majelis taklim, lanjut Sachrudin, yang didalamnya berada para kyai, ustazah, sangat berperan penting dalam pembangunan karakter masyarakat baik secara mental dan spiritual. Oleh karena itu, majelis taklim harus terus memacu semangat para kyai, ustazah maupun para jamaahnya dalam berdakwah menyebarkan nilai-nilai kebaikan dan melakukan pembinaan ditengah-tengah masyarakat. Apalagi dalam menyikapi problematika kehidupan yang semakin komplek saat ini.

“Keberadaannya diharapkan dapat senantiasa memberikan pencerahan dan solusi disetiap tantangan kehidupan,” papar Sachrudin.

Kemudian, lewat majelis taklim kita juga dapat sampaikan setiap informasi terkait pembangunan kota, melakukan pembinaan serta pemberdayaan umat. Melalui berbagai kegiatan yang ada di majelis taklim maupun yang berkolaborasi dengan Pemkot Tangerang.

Dengan adanya kerjasama antara Pemkot Tangerang dan masyarakat melalui majelis taklim ini, mudah-mudahan segala upaya kita dalam membangun kota yang semakin maju dan sejahtera dalam bingkai akhlakul karimah senantiasa dimudahkan dan ridhoi Allah Subhanahu Wata’ala.

Sachrudin juga berpesan kepada segenap anggota majelis taklim, agar senantiasa mengamalkan setiap ilmu yang diperoleh dalam pengajian sehingga menjadi teladan kepada keluarga dan masyarakat pada umumnya.

 “Tingkatkan terus semangat juang dalam melakukan pembinaan kepada masyarakat melalui majelis taklim. Segala upaya yang dilakukan insya allah menjadi sebuah ibadah dan ladang amal bagi kita semua,” serunya dihadapan para pimpinan dan jamaah majelis taklim se-Kota Tangerang. (Humas)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

17 Sekolah Berkompetisi di Ajang “AXIS Dance Competition 2017”

Tangsel – Program “AXIS Dance Competition” yang diselenggarakan sejak akhir Agustus lalu telah memasuki babak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *