Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hukum / AIPTU JAINI POLSEK CILEDUG PIMPIN KEGIATAN MOBIL PELAYANAN MASYARAKAT

AIPTU JAINI POLSEK CILEDUG PIMPIN KEGIATAN MOBIL PELAYANAN MASYARAKAT

Kota Tangerang – Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu adalah bertugas memberikan pelayanan kepolisian secara terpadu terhadap laporan/ pengaduan masyarakat, memberikan bantuan dan pertolongan, serta memberi kan pelayanan informasi.

Salah satunya kegiatan mobil pelayanan masyarakat di tempat keramaian lokasi CBD Ciledug dan Giant Kreo yang dilaku kan oleh 3 (tiga) anggota Bhabinkam tibmas yang dipimpin oleh Aiptu. Jaini mulai hari Senin (9/7-2018) mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB.

Menurut Kapolsek Ciledug, Kompol. Supiyanto, SH mengatakan dalam melaksanakan kegiatan mobil pelayanan masyarakat di tempat-tempat keramaian dengan menerima laporan model B, dimana semua yang berbentuk laporan dari masyarakat akan dilayani.

“Misalnya tindakan kriminal, yang merugikan masyarakat, ketidak nyamanan warga oleh para preman. Dan bila kasus yang lebih menjurus pada hal-hal yang berkaitan dengan jiwa seseorang maka akan dibawa ke Mako Polsek Ciledug,” katanya saat ditemui di ruang kerjanya.

Kompol. Supiyanto, SH menambahkan bahwa Mobil Pelayanan Masyarakat yang siap di tempat, merupakan kemudahan bagi masyarakat dalam memberikan pelayanan awal kepada masyarakat.

“Kami juga menyediakan kotak saran untuk pelayanan kami kepada masyakat tentang pelayanan Moyan ( mobil pelayanan masyarakat),” pungkasnya.

Penulis : Edward. An.

195 Di Lihat 9 Dibaca

About Redaksi

Check Also

Optimalkan Layanan Publik, Wali Kota Gagas Integrasi E-Government

Kota Tangerang – Pemerintah kota (Pemkot) Tangerang berencana meng-integrasikan secara penuh sistem electronic government (e-government) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.