Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Home / Kota Tangerang / Jejak Kriminal
PENJAJA CINTA SEKALI TIGA
Iklan Ucapan
Sutradara Anton Triono sedang memberikan pengarahan pada pemain dan crew.

Jejak Kriminal
PENJAJA CINTA SEKALI TIGA

Kota Tangerang – Walau dibantu dengan banyak teknik animasi yang canggih, namun carita nyata untuk divisualkan melalui tayangan tekevisi tetap melakukan syuting adegannya di lokasi dengan pemandangan perkampungan dan ruang kamar hotel yang menakjubkan.

Begitu juga dengan mengintip film realita untuk tayangan ANTV setiap Hari Selasa dan Kamis Pk 01.30 dini hari “JEJAK KRIMINAL” yang dibesut oleh Sutradara Anton Triono, Kameraman Heri Gustri dan Heri Juhe. Sedangkan Produser Valentino, XT.

Bersama tim produksi selesai melakukan shooting selama tiga hari berturut-turut, Anton Triono memilih beberapa daerah yang memiliki lokasi berthema pas dengan kisah nyata tentang prostitusi yang terjadi itu di Surabaya Jawa Timur.

Lokasi Shooting Jejak Kriminal Kota Tangerang, dalam episode kali ini PENJAJA CINTA SEKALI TIGA, langsung diperankan oleh Furi Harun, Rani Agustin, dan Joe.

“Di wilayah Ciledug Lokasi Hotel kamar mewah dipilih tim produksi film kreatif akhirnya ikut populer sebagai objek wisata baru.

Kisah Nyata yang terjadi di daerah Surabaya tayang Esok Selasa dan kamis dini hari di ANTV.

(Polda Jatim), melakukan pengungkapan dan penangkapan terkait prostitusi berbasis aplikasi dalam jaringan (daring) yang sedang marak diperbincangkan media.

Produser muda Valentino mengatakan, kisahnya nyata Praktik prostitusi online tersebut menggunakan aplikasi pesan instan (chatting).

Penangkapan berawal ketika Polisi Ditreskrimsus melakukan penyamaran selaku Om-Om untuk diajak kencan ke salah satu hotel mewah, dan mendapati adanya berita viral terkait prostitusi online dengan menggunakan aplikasi yang bisa diunduh secara gratis oleh banyak pengguna ponsel pintar itu.

Polisi Tangkap Perempuan Rani Agustin 19 Tahun, dan Furi Harun Diduga Jadi Mucikari Prostitusi Online.

“Dari informasi itu, pihak kepolisian mengumpulkan jajarannya dan melakukan operasi di hotel,” ujar Sutradara Anton Triono di sela-sela syuting, dibilangan Hotel Ciledug Kota Tangerang.

Benar saja, diamankan 2 orang tersangka pelaku prostitusi online yang terdiri, Rani Agustin sebagai Mami mucikari dan Furi Haru PSK pelaku prostitusi.

Kini sudah dalam pengawasan Subdit Cybercrime dengan menurunkan tim khusus untuk melalukan penyelidikan. JOE berperan sebagai Pilisi.

Keduanya Memanfaatkan media sosial (medsos) facebook (FB), mereka mengunggah foto dan status bisa memberi layanan seks. Mulai layanan satu pasangan, tukar pasangan dan main kroyokan bertiga (thresoome).

“Tarif sekali main bervariasi, itu terserah jenis layanananya. Mau main satu pasangan, saling tukar pasangan atau bertiga, itulah gaya trheesome,” tutur Sutradara Anton Triono.

Dari hasil telisik di jagad maya, tim Cyber Patrol Satreskrim Polrestabes Surabaya menemukan praktik bisnis prostitusi online yang dijalankan para germo. Memasarkan perempuan penghibur alias anak-anak asuhnya, sang mami mucikari bisa sejahtera menangguk uang puluhan juta rupiah setiap bulannya. Bagaimana kelanjutan ungkap kasus praktik bisnis prostitusi online yang dijalankan oleh para mucikari ? Dan apa yang melatarbelakangi motif dari kasus kejahatan episode ini ?

Selengkapnya simak dalam program Jejak Kriminal ” Penjaja Cinta Sekali 3 ” Hari Rabu 21 Maret 2018, dini hari nanti pukul 01. 30 WIB.

Penulis : Edwar. An.

484 Di Lihat 1 Dibaca

About Redaksi

Check Also

APEL 4 PILAR DI PIMPIN KAPOLSEK CILEDUG

KOTA TANGERANG | Dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan di bulan Suci Romadhon ini *Kapolsek Ciledug …

One comment

  1. Bagus saya suka beritanya nyata banget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *