Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hukum / KAPOLSEK CILEDUG KOMPOL SUPIYANTO SH, BERHASIL MENGAMANKAN PELAKU TABRAK LARI

KAPOLSEK CILEDUG KOMPOL SUPIYANTO SH, BERHASIL MENGAMANKAN PELAKU TABRAK LARI

Tangerang – Polsek Ciledug Kota Tangerang telah berhasil mengamankan pelaku tabrak lari dalam kecelakaan lalu lintas yang berusaha melarikan diri setelah menabrak seorang pemuda yang mengakibatkan korban meninggal dunia, Senin (9/7-2018).

Menurut Kapoksek Ciledug, Kompol. Supiyanto, SH mengatakan korban Dirman (16) yang beralamatkan gang Al-Taqwa RT.01/09 Kel. Karang Tengah Kec. Ciledug, sedang mengendarai sepeda motor di Jalan Raden Saleh tiba-tiba ditabrak oleh sebuah mobil B 1570 VKQ yang dikemudikan oleh tersangka L (46), Minggu (8/7) kemaren.

“Mendapat laporan dari masyarakat, Saya langsung bersama buser malakukan pengejaran, kearah grogol Jakarta Barat,” kata Kompol Supiyanto, SH.

Dari kronologis kejadian penangkapan, Tim piket Buser Polsek Ciledug yang dipimpin Kapolsek Ciledug melakukan pengejaran terhadap tersangka yang sempat melarikan diri naik Grab dengan maksud untuk bersembunyi di kampung nya desa Watutinatah Ngawi Jawa Timur.

“Disaat pelaku sampai di grogol di dalam mobil Grab pelaku dapat kami amankan,” jelasnya.

Dari identitas tersangka bernama L (46) alias S yang beralamatkan di Jalan Pahala II Kel. Karang Tengah Kec. Karang Tengah Kota Tangerang.

Dalam kecelakaan tersebut berhasil di amankan barang bukti berupa 1 ( Satu) Unit sepeda Motor Plat Tidak Ada dan 1 ( Satu) unit mobil Avanza warna Putih Plat B 1570 VKQ.

(Edward A.N)

804 Di Lihat 94 Dibaca

About Redaksi

Check Also

Modernisasi Pengadaan melalui Probity Advice dan Konsolidasi Pengadaan Pemerintah

Kota Tangerang – Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dan Pemerintah Kota Tangerang menggelar Workshop …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.