Ingat..! Jatuh Tempo Bayar PBB Kota Tangsel 31 Agustus 2016 | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Ingat..! Jatuh Tempo Bayar PBB Kota Tangsel 31 Agustus 2016
Iklan Ucapan

Ingat..! Jatuh Tempo Bayar PBB Kota Tangsel 31 Agustus 2016

Pondok ArenJatuh Tempo pembayaran PBB pada tanggal 31 Agustus 2016, Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan dan Aset daerah (DPPKAD) Kota Tangsel, Uus Kusnadi mengajak masyarakat untuk segera melunasi tanggungan pajaknya.

Hal itu agar masyarakat tidak dikenakan denda apabila terjadi telat pembayaran.

Pembayaran PBB dari masyarakat bakal menjadi potensi mempermudah pembangunan infrastruktur Kota Tangsel,” kata Uus Kusnadi.

Jadi, pajak yang dibayarkan oleh masyarakat tak lain akan kembali manfaatnya kepada masyarakat juga.

“Saya menghimbau kepada masyarakat segera melunasi PBB agar denda 2 persen perbulan tidak dikenakan. Lagi pula nantinya juga kan balik manfaatnya kepada masyarakat,” ungkapnya saat dihubungi awak media, Senin (8/8/2016).

Dia juga menyebutkan cara pembayaran PBB saat ini terbilang lebih mudah. Banyak cara yang dapat dilakukan seperti  di Bank BJB dan Bank  BCA baik via transfer maupun tunai mendatangi ke Bank.

Layanan pembayaran pajak lewat bank, menurutnya bertujuan untuk memberikan purna layanan prima. ‎Sehingga para wajib pajak tak perlu lagi ke loket-loket ataupun mendatangi kantor DPPKAD di Lapangan Cilenggang, Kecamatan Serpong.

Selain itu, pemerintah kota juga sudah menyediakan berbagai loket pembayaran di setiap kecamatan dan juga setiap kelurahan di Tangsel.

“Sekarang sudah mudah kok, masyarakat sudah bisa bayar di beberapa loket yang kami sediakan malah sampai tingkat kelurahan. Makanya, saya harap masyarakat bisa langsung membayarnya di loket terdekat,” tambahnya.

Diketahui, target pendapatan PBB di Tangsel sebesar Rp 249 miliar pada tahun ini. Terhitung rekapitulasi hingga 5 Agustus 2016 tercapai Rp 132 miliar. (IsOne/TO)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

XL Axiata Tingkatkan Sosialisasi 4G LTE di Jatim

Tangsel – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperluas layanan 4G LTE di berbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan