Air Mancur Minimalis, "Buat Hati Jadi Tentram" | BIDIK Tangsel
Festival Jurnalistik Tangsel 2017
Festival Jurnalistik Tangsel 2017
Home / Tangerang Selatan / Ciputat / Air Mancur Minimalis, “Buat Hati Jadi Tentram”
Iklan Ucapan

Air Mancur Minimalis, “Buat Hati Jadi Tentram”

#AirMancurMinimalis – Taman rumah minimalis biasanya tidak hanya dihiasi dengan pohon, tanaman hijau dan bunga-bunga warna-warni.

Untuk memberikan kesan yang indah pada taman minimalis, kita juga bisa membuat desain air mancur di taman tersebut.l

Air Mancur Minimalis ini bisa diletakkan di bagian pinggir taman maupun tengah. Air mancur ini memiliki fungsi untuk menambah suasana sejuk pada taman.

Selain itu, bunyi gemericik air juga membuat suasana taman semakin alami dan natural sekaligus menentramkan.

Air terjun minimalis adalah sebuah kolam kecil yang siap untuk menghiasi ruangan anda.

img_20161130_204339-708x783

“Saya terinspirasi oleh teman saya, yang mana teman saya ingin sekali di rumahnya ada kolam yang bisa menghiasi ruangan rumah, tapi dia tidak punya tempat yang luas,” kata Saudi Ucok, pelaku UKM Kota Tangsel dengan produk Air Terjun Minimalis bercerita.

Akhirnya Ucok mencari ide, agar temannya tetap punya kolam, walaupun tak ada halaman dengan hadirnya air terjun minimalis.

“Hasilnya teman saya dapat mempunyai air terjun minimalis yang bisa mengobati di kala kita lagi setres, karena air terjun minimalis bikin hati jadi tentram,” ujarnya menceritakan awal mula Ucok berbisnis Air Terjun Minimalis.

Air Mancur Minimalis, sebagian orang dapat membuat pemiliknya menjadi rileks dan terhibur, dengan bunyi gemericik nya air membawa suasana di alam aslinya.

Air Terjun Minimalis ini adalah karya anak betawi, karya bocah Tangerang Selatan, binaan Dinas Koperasi Dan UKM Kota Tangerang Selatan ini.

“Kebetulan saya asli dari Ciputat. Air terjun minimalis saya ini sangat cocok di letakkan di ruangan rumah atau kantor, agar membawa kesejukan hati…,” ungkapnya sambil nyeruput kopi nye.

Bila anda berminat, tinggal hubungi di 0821 2589 8246 atau bisa langsung mampir ke daerah Ciputat, tepatnya di Jalan Bulak Wangi II Kedaung,Tangerang Selatan.

Hubungi Kami Melalui WA

About Redaksi

Check Also

Lagi, Kota Tangsel Raih Penghargaan Natamukti Nindya

Tangsel – Kota Tangerang Selatan (Tangsel) didapuk sebagai kota terbaik untuk iklim ekonomi Usaha Mikro …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: