Biskuit Eggroll “Semprong” Temannya Ngopi | BIDIK Tangsel
Menyambut Bukan Ramadhan
Home / News Tangsel / Biskuit Eggroll “Semprong” Temannya Ngopi

Biskuit Eggroll “Semprong” Temannya Ngopi

#Biskuit Eggroll merupakan salah satu jenis kue yang sangat banyak disukai dimasyarakat. Tekstur kue eggroll yang lebih renyah dan memiliki rasa yang lebih manis memang bisa membuat penikmatnya menjadi ketagihan.

Biasanya kue eggroll ini sering disajikan ketika momen-momen tertentu seperti hari raya besar dan juga hari raya lebaran. Kue eggroll memang tak pernah ketinggalan disajikan, dari rumah ke rumah sering menyuguhkan jenis kue eggrolls ini.

Penyajiannya kue eggroll memang sangat sesuai ditemani dengan secangkur teh panas dan juga kopi hitam pasti akan sangat menggugah selera.

Kue eggrolls juga sangat sesuai dijadikan sebagai teman ketika sedang bersantai bersama teman, keluarga maupun rekan-rekan kerja.

Cita rasa kue eggrolls memang tidak pernah kalah dengan biscuit ternama dipasaran. Kue yang renyah memang selalu menggoda lidah dengan cita rasa yang lebih manis yang pas dan dengan tekturnya yang begitu garing serta lembut maka tak heran banyak yang menyukai kue ini.

Home Industri, Binaan Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangsel dengan nama perusahaan MAMIE IZZA yang berdiri sejak tahun 2013 memproduksi enggrolls dengan berbagai varians rasa Bit, Wortel, Ubi Ungu, Pandan.

Pewarna alami dari ubi ungu, wortel, bit, pandan dan produk kami tanpa bahan pengawet.

Bahan Utamanya adalah tepung mocaf ditambah gula, susu bubuk, tepung sagu, butter dan telur sehingga menjadikan bercita rasa yang tinggi.

Kami sangat peduli dengan bahan2 lokal sebagai tanggungjawab pada kearifan lokal, Kwalitas yang terjaga karena pengawasan ketat dengan diperolehnya sertifikat halal MUI dan sertifikat PIRT dari Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan.

About Redaksi

Check Also

Pengendara Motor Terjatuh Dan Meninggal Dunia

Tangsel – Saat sedang mengendarai sepeda motor, seorang pengendara terjatuh dan meninggal dunia pada hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *