Cagub Banten Hadiri Pagelaran Budaya Nusantara | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Cagub Banten Hadiri Pagelaran Budaya Nusantara
BCA Personal Loan

Cagub Banten Hadiri Pagelaran Budaya Nusantara

Pondok Aren – Dalam rangka menghadiri undangan Pagelaran Budaya Nusantara hadir di Posko kemenangan “Pakuwon Gerbang Telu” yang didukung dari 3 Partai pengusung diantaranya PDI-P/ PP P dan Partai Nasdem di Ketuai oleh Yonan Alfa Muzela dan pengarah Kemenangan inti H.Mulyadi Jayabaya ,sebagai pendukung Pasangan Nomor 2 Calon Gubernur Banten H. Rano Karno dan H. Embay Mulya Syarif periode 2017-2022.

Acara yang bertempat di Posko Kemenangan Relawan “Pakuwon Gerbang Telu” Wilayah Pondok Aren, Jalan Raya Ceger Kelurahan Pondok Karya Kec Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (8/12-2016).

Acara yang dimulai dengan Prosesi Penyambutan, Prosesi Deklarasi Pengukuhan Tim Relawan “Pakuwon Gerbang Telu” serta sambutan oleh Tim Pengarah Kemenangan Inti oleh H. Mulyadi Jayabaya.

Pada Prosesi Penyerahan Wayang yang diserahkan oleh Calon Gubernur Banten, H. Rano Karno di dampingi H. Mulyadi Jayabaya kepada Dalang Ki Joko Langgeng sebagai tanda pegelaran wayang di mulai.

Sebelumnya, rombongan tiba di posko relawan di sambut oleh kesenian Reog Ponorogo dan sejumlah Kader Partai pengusung serta sejumlah Tim sukses.

Deklarasi dan Pengukuhan Relawan “Pakuwon Gerbang Telu” wilayah Pondok Aren dan penyerahan bendera 3 Partai pengusung dari Pengurus Partai PDI-P, Partai PPP dan Partai Nasdem dilanjutkan dengan prosesi di mulai pagelaran Wayang kulit.

Pejabat yang hadir dalam acara tersebut, UNDANG ISTIJAR (Anggota DPRD Tangsel Fraksi PDI-P), TB BAYU MURDANI (Anggota DPRD Tangsel Fraksi PDI-P), MADE LAKSMI (Anggota DPRD Tangsel Fraksi PDI-P), BAMBANG (Sekjen PDP-P DPC Tangsel), Sejumlah pengurus 3 Partai tingkat DPC Tangsel dan sejumlah tokoh masyarakat dan simpatisan.

Kegiatan yang berlanjut sampai dengan pukul 03.00 dini hari dengan pengamanan sejumlah personel dari Polsek Pondok Aren. (*)

About Redaksi

Check Also

“Ngobrol Sambil Ngopi” Di Caping Biru Kampoeng Konservasi

Serpong – Hari Air Sedunia (World Water Day) setiap tahunnya diperingati pada tanggal 22 Maret, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *