Club Ninja Tangsel Menciptakan Suasana Kekeluargaan | BIDIK Tangsel
Festival Jurnalistik Tangsel 2017
Festival Jurnalistik Tangsel 2017
Home / Advertorial / Club Ninja Tangsel Menciptakan Suasana Kekeluargaan

Club Ninja Tangsel Menciptakan Suasana Kekeluargaan

Iklan Ucapan

Komunitas Club Ninja Tangsel (NT) adalah komunitas motor yang berada di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel). Komunitas yang didirikan pada tanggal 17 Januari 2016 oleh Delima Bungsu Andy serta 2 (dua) sahabatnya Bayu S. dan Agus Sugi.

Ketua Ninja Tangsel, Delima Bungsu Andy

Dengan visinya menciptakan suasana kekeluargaan di dalam club dan menjadikan wadah untuk berkumpulnya para pengguna motor Ninja, sehingga akan terjalin hubungan persahabatan diantara para anggotanya sedangkan  Misi club akan membuat nama club ini semakin meluas serta menjalin persatuan yang lebih erat antara anggota.

Mengawali kegiatan di awal bulan Mei 2016 Komunitas Club Ninja Tangsel (NT) adalah Kapolres Tangsel Cup 2016 dalam mengawal perjalanan Kapolres Tangsel, AKBP. Ayi Supardan  sepanjang jalan Raya BSD untuk menuju lokasi kegiatan di Pagedangan, BSD City untuk menghadiri dan membuka acara Piala  Kapolres Tangsel Cup Drag Bike 2016.

“Karena bapak Kapolres Tangsel, AKBP. Ayi Supardan, salah satu pelindung dari Komunitas Club Ninja Tangsel (NT),” kata Ketua Club Ninja Tangsel (NT), Delima Bungsu Andy, saat di wawancara oleh bidiktangsel.com.

Club Ninja Tangsel berharap untuk kedepannya para pengendara motor bisa lebih tertib di jalan raya dan mematuhi tata tertib berlalulintas, tidak arogan di jalan dan bagi yang berminat bisa menyalurkan bakatnya melalui event balap yang sudah disediakan.

Delima berharap, agar bisa bersinergi dengan pemerintah kota dan aparat setempat, juga bisa menjadi contoh para pengendara motor bagaimana berkendara yang baik.

Ninja Tangsel adalah Club Motor Ninja 150 cc ke atas dengan menjalin tali silaturahmi kepada seluruh club motor yang ada terutama di Kota Tangsel tanpa membedakan jenis dan merk motor. NT juga mempunyai kegiatan santunan anak yatim bulanan yang sementara ini diambil dari iuran kas bulanan.

Hasil wawancara khusus dengan Ketua Club Ninja Tangsel (NT) Delima Bungsu Andy  :

Bisa Diceritakan Sejarah Berdirinya Club Motor ini ?

NT adalah Club Ninja Tangerang Selatan (Tangsel) yang berdiri sejak 17 januari 2016 dan menjadi Pelopor Club Ninja Tangsel. Karena ini suatu hobi yang bersamaan dengan teman-teman yang lain maka saya coba menyatukan hobi yang sama ini dalam suatu wadah yaitu club NT.

Berapa jumlah Anggota Club Ninja Tangsel untuk saat ini ?

Sekarang Anggota sementara Club Ninja Tangsel berjumlah 45 motor semua laki-laki dan untuk sementara saya wanita sendiri.

Selain beraktifitas di Ninja Tangsel, apa kesibukan Ibu Delima lainnya ?

Aktifitas lain saya sebagai Asisten Pribadi Anggota DPRD Kota Tangsel yaitu ibu Dewi Indah Damayanti SE.

Kebetulan saya juga sebagai salah satu penggerak pencak silat MS jalan enam pengasinan, khususnya yang ada di Tangsel bersama teman-teman di MS dan juga sebagai anggota KSK Polres Tangsel.

Ninja Tangsel saat mengiringi Walikota dan Wakil Walikota Tangsel dalam perjalanan di Bundaran Maruga sampai UT dalam Acara Pelantikan

Penghargaan atau Kejuaraan yang pernah diraih oleh Club Ninja Tangsel ?

Ninja Tangsel (NT) baru saja memenangkan event Indonesian Track Day Series (ITS) pada tanggal 5 Mei yang lalu di sirkuit sentul dan meraih Juara 2 di kelas pemula Ninja 250 cc dan kelas MX dengan joki yang memang member didalam Ninja Tangsel  sendiri.

Ahmad fauzi (gojil) joki NT Juara 2 dan Haji Akbar Sandri sebagai Joki NT juara 2 kelas jupiter MX

Alhamdulillah walaupun juara 2 saya merasa bangga sekali bisa membawa nama Tangerang Selatan di acara tersebut.

Apa harapannya dengan kehadiran Club Ninja Tangsel ini ?

Semoga dengan kehadiran Club Ninja Tangsel (NT) ini, para pemuda pemudi khususnya bisa menumpahkan kreatifitas, Inovasi dan bakatnya di dunia motor dengan baik,bisa menempatkan diri berkendara. NO AROGAN dan bisa membawa nama Kota Tangsel untuk bisa lebih sukses, berkembang dan lebih maju lagi. (ADV)

Team Divisi Ninja Tangsel
Hubungi Kami Melalui WA

About Redaksi

Check Also

Lagi, Kota Tangsel Raih Penghargaan Natamukti Nindya

Tangsel – Kota Tangerang Selatan (Tangsel) didapuk sebagai kota terbaik untuk iklim ekonomi Usaha Mikro …

One comment

  1. andy biasa di pangil gondil

    Ass. saya mao bergabung di ckub motor ninja tangerang selatan.. mohon bantuanya dan bagaimana cara saya bergabung di club motor ninja tangsel ini terimakasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: