Danramil 19 Pondok Aren Di Serah Terimakan | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Danramil 19 Pondok Aren Di Serah Terimakan
Iklan Ucapan

Danramil 19 Pondok Aren Di Serah Terimakan

Pondok Aren – Dalam rangka alih tugas Komandan Koramil 19/ Pondok Aren, Kapten Arh Didik Wahyudi menggelar lepas sambut bersama anggota dan Bakorkomwil juga masyarakat Pondok Aren yang akan pindah tugas ke Korem 052 Wkr digantikan dengan Kapten Arh Agus Suprahman sebelumnya tugas di Koramil Kepulauan Seribu.

Hadir para pejabat Muspika 3 pilar antara Camat Pondok Aren, H. Makum Sagita, Kapolsek Pondok Aren, Kompol Indra Ranudikarta, Ka.KUA Pondok Aren diwakili Ahmad Gozali, Para Lurah dan Sekel se Kecamatan Pondok Aren, Perwakilan Pengelola Kawasan Bintaro, Dan sejumlah tokoh Orrmas dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Camat Pondok Aren menyampaikan, selamat jalan kepada Kapten Arh. Didik Wahyudi dan selamat datang kepada Danramil yang baru, diharapkan bisa lebih meningkatkan kerjasama yang selama ini sudah terjalin.

img_20161017_230154_burst6-800x593

Kapten Arh. Didik Wahyudi pasca tugasnya selama dua tahun empat bulan di Koramil 19/ Pondok Aren, selanjutnya meminta doa restu, untuk ditempat tugasnya yang baru yakni di Komando Resort Militer (Korem) 052/ Wkr Tangerang.

Usai serah terima jabatan (Sertijab) pada Senin siang (17/10-2016) di Kodim 0506/Tgr, dan malamnya dilangsungkan acara Lepas Sambut Komandan Koramil 19/Pondok Aren dari Kapten Arh. Didik Wahyudi kepada Kapten Arh. Agus Suprahman, bertempat di Bintaro Sektor 7 Kota Tangerang Selatan.

Dalam sambutannya, Kapten Arh. Agus Suprahman sebagai Danramil 19/ Pondok Aren yang baru, berharap masukan dalam hal kewilayahan serta kerjasama dari unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Pondok Aren.

“Sebagai warga baru di Pondok Aren, agar kiranya diterima ditempat tugas yang baru,” katanya.

Dalam lepas sambut tersebut, Danramil 19/Pondok Aren, Kapt. Arh. Agus Suprahman memperkenalkan diri dan sebelumnya pernah bertugas sebagai Danramil Kresek Tangerang selama sebelas bulan, di Kalideres selama dua tahun, Petamburan Jakarta Barat, dan terakhir di Kepulauan Seribu.

Dalam sambutannya, Kapten Arh. Agus Suprahman juga menyebutkan Kapt. Arh. Didik Wahyudi juga berasal dari satu resimen yang sama. (*)

Penulis : IsOne

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Turab Jebol, Dua Rumah Warga Ketiban Tanah Longsor

Setu – Wilayah Setu Kelurahan Muncul Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali terjadi longsor, dan kondisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *