Dekorasi Balon “Ide Kreatif” Yang Diminati | BIDIK Tangsel
Menyambut Bukan Ramadhan
Home / News Tangsel / Dekorasi Balon “Ide Kreatif” Yang Diminati

Dekorasi Balon “Ide Kreatif” Yang Diminati

#idekreatif – Pada awal adanya balon, tak jarang orang menggunakan balon sebagai elemen dekorasi agar lebih menarik dan terlihat ramai.

Balon sering digunakan dalam sebuah pesta ulang tahun, pernikahan atau pesta besar lainnya.

Saat ini bentuk balon sangat beragam dan memiliki motif yang lucu-luca serta menarik. Tidak hanya untuk diisi udara, balon juga dapat digunakan sebagai alat untuk mempercantik benda-benda lainnya.

Saat ini balon merupakan alat pelengkap pesta yang disukai oleh semua kalangan terutama anak-anak.

Warna warni balon membuat pesta yang awalnya biasa saja menjadi sangat luar biasa ditangan Rosa Yunita, dengan ide kreatifnya mampu membentuk balon menjadi produk yang menarik.

Dimana balon menjadi sebuah karya seni yang berawal dari mengatasi phobia anak terhadap balon dengan membuat balon kedalam berbagai bentuk hiasan yang bisa dipakai dan memiliki design yang unik.

Akhirnya phobia anak teratasi dan bisa menjadi inspirasi pesta yang masih jarang ditemui di Tangerang Selatan (Tangsel), Kota Tangerang maupun di Kabupaten Tangerang sekarang ini.

Dekorasi balon tidak hanya untuk acara ulang tahun tetapi berkembang menjadi karya seni yang bisa digunakan kedalam pernikahan, baby shower dan masih banyak lagi.

“Ketika kamu ingin mengadakan pesta ulang tahun untuk anak maupun orang terdekat supaya terlihat menarik. Kamu bisa menggunakan balon sebagai latar belakang untuk acara tersebut,” kata Rosa Yunita, di workshopnya.

Blow Balloon Party Specialist yang berlamatkan di Jalan Cemara Raya Blok B 1 No.11 BSD City, dan binaan Dinas Koperasi & UKM Kota Tangsel ini dapat membantu membuat setiap acara menjadi berbeda.

“Setiap design akan disesuaikan dengan kebutuhan dan budget anda, dengan biaya murah,” ungkap Rosa Yunita yang akrab di panggil Ocha ini.

Apapun acaranya, balon lengkungan, kolom, dan centerpieces dapat dirancang untuk membuat acara menjadi lebih khusus dan menawan dengan DEKORASI BALON. (*)

About Redaksi

Check Also

Presiden Joko Widodo, Ground Breaking Rasunami Berpenghasilan Rendah

Ciputat – Presiden Republik lndonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan peletakan batu pertama atau ground breaking …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *