Innalillahi… Kabag Hukum Setda Pemkot Tangsel Meninggal Dunia | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Innalillahi… Kabag Hukum Setda Pemkot Tangsel Meninggal Dunia
Iklan Ucapan

Innalillahi… Kabag Hukum Setda Pemkot Tangsel Meninggal Dunia

Pamulang – Pemkot Tangsel berduka, salah satu pejabat eselon III yaitu Ade Iriana menghembuskan nafas terakhir di rumah orang tua nya, Sabtu (1/10-2016) sekitar pukul 20.00 Wib.

Meninggalnya Kabag Hukum Setda Pemkot Tangsel ini membuat kaget teman sejawat karena sebelumnya tidak ada tanda-tanda punya penyakit jantung.

img-20161002-wa0026
Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany saat berbincang dengan Kabid. Dikdas. Dinas Pendidikan Tangsel, TB. Suradi di rumah duka, Minggu (02/10).

Kabid. Pendidikan Dasar (Dikdas), Dinas Pendidikan Kota Tangsel, TB. Suradi menuturkan, almarhum mengalami sesak napas dan keluar keringat dingin serta pusing.

“Sebelum meninggal beliau mengalami sesak nafas dan mengeluarkan keringat dingin lalu ketiga berjalan merasa pusing,” ujar TB. Suradi, Minggu (2/10-2016) dirumah duka, Rangkas Bitung, Kab. Lebak.

Oleh keluarga di bawa ke Unit Gawat Darurat (UGD) RSU Lebak untuk mendapatkan pertolongan pertamanya sebelum meninggal.

“Kabar yang kami terima beliau meninggal pukul 8 malam dan rencananya akan dikebumikan di Rangkas Bitung, Lebak Banten,” tandas TB. Suradi, Minggu, (2/10-2016) di rumahnya duka.

Dari rumah duka jenazah di lepas oleh Asda. 3 Pemkot Tangsel, Nur Slamet mewakili pihak keluarga.

Jenazah dikebumikan di pemakaman keluarga di Leuwi Jamang pada Minggu, (2/10-2016) pada jam 11 wib yang dipimpin oleh bpk Widodo.

Pantauan bidiktangsel.com dirumah duka, tampak pejabat Pemkot yang hadir yakni Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany, Asda. 1 Pemkot Tangsel Ismunandar, Asda 3 Pemkot Tangsel, Nur Slamet, Kepala BP2T Tangsel, Kadis. Koperasi & UKM Tangsel, Kadishub Tangsel, beberapa Eselon 4 Pemkot Tangsel, Pejabat Bapeda Tangsel, para kepala bagian sekretais daerah, Camat Setu, Camat Serpong Utara dan Camat Ciputat. ( IsOne)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

XL Axiata Tingkatkan Sosialisasi 4G LTE di Jatim

Tangsel – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperluas layanan 4G LTE di berbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan