Rano Karno Sambangi Kelurahan Parigi Baru | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Rano Karno Sambangi Kelurahan Parigi Baru
Iklan Ucapan

Rano Karno Sambangi Kelurahan Parigi Baru

Pondok Aren – Calon Gubernur petahana H. Rano Karno, S.I.P bersama rombongan mengunjungi wilayah Parigi Baru untuk silaturahmi kepada tokoh masyarakat dan warga Parigi Baru,  Kelurahan Parigi Baru,  Kecamatan Pondok Aren,  Tangerang Selatan,  Rabu (7/12/2016) sore hari.

Dalam kunjungan H.Rano Karno,S.I.P bersama rombongan dikediaman tokoh masyarakat Gawing untuk bersilaturahmi dengan “KOPER”, yang merupakan Komunitas  Pendukung Rano Karno, yang ada di Parigi Baru selepas mengunjungi daerah Larangan, Cipadu, Kota Tangerang.

Beliau juga melakukan sholat Magrib berjemaah bersama warga masyarakat disalah satu mesjid yang bersebelahan  dengan kediaman tokoh masyarakat Supriadi. Selepas sholat Magrib, Rano Karno (RK) bersama rombongan juga mengunjungi kediaman H. Ade Lius yang merupakan sesepuh dan tokoh di Parigi Baru, Pondok Aren.

Dikediaman H. Ade Lius,  Cagub Petahana No Urut 2 itu,  memberikan sambutan,”Alhamdulillah hari ini sudah 9 titik yang kita kunjungi dan saya diantar berkeliling di daerah Larangan, Cipadu bersama keluarga besar kita. Dan sekarang, kita mampir disini untuk bersilaturahmi dengan warga.

“Insya Allah,  tanggal 15 Februari 2017 Banten akan melaksanakan Pilkada.Saya minta Pilgub Banten 2017 nanti dapat berjalan damai,  aman,  tentram dan tertib, “ujar Rano Karno (RK).

Dikatakannya, Banten termasuk  katagori Pilkadanya rawan. Namun saya tetap tidak setuju sampai sekarang, karena salah satu tugas saya adalah untuk mensosialisasikan pilkada itu sendiri. Saya khan masih jadi Gubernurnya dan kebetulan saat ini saya sedang cuti.

“Di seluruh Indonesia, Cagubnya lebih dari dua pasangan, hanya Banten satu – satunya Cagubnya dua pasangan,” katanya.

Selepas dari Parigi Baru,  rombongan H. Rano Karno,S.I.P melanjutkan kunjungan ke Pondok Karya untuk menghadiri pergelaran Wilujengan Nagari (Wayangan), Kecamatan Pondok Aren.

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Walikota Tangsel Kunjungi Pospam Bintaro Jaya

Pondok Aren – Jelang takbiran puluhan botol minuman keras (Miras) di sita dan sejumlah remaja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *