Menurut Rano Karno, Jalan Siliwangi Desember 2016 Selesai | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Menurut Rano Karno, Jalan Siliwangi Desember 2016 Selesai
Iklan Ucapan

Menurut Rano Karno, Jalan Siliwangi Desember 2016 Selesai

Pondok Aren – Saat H.Rano Karno,S.I.P bersama rombongan berkunjung dan bersilaturahmi dengan “KOPER”, yang merupakan Komunitas  Pendukung Rano Karno, yang ada di Parigi Baru, menyempatkan diri memberikan keterangan kepada awak media.

“Sekarang saya lagi cuti jadi Gubernur,  jadi tidak ada kebijakan apa – apa. Saya hanya menunggu keputusan saja, “ ujarnya kepada awak media, Rabu (7/12-2016).

Terkait, bantuan yang di berikan propinsi Banten sebesar 9 Milyar untuk Kabupaten/Kota termasuk Tangerang Selatan, Rano Karno menjelaskan, dana bantuan yang diberikan  senilai 9 M merupakan dana bantuan kepada kabupaten/Kota untuk tahun kemarin.

“Sedangkan untuk tahun 2016 ini, propinsi Banten tidak memberikan, karena Tangsel mendapatkan dana bantuan dari Pempro DKI senilai 100 Milyar yang diperuntukkan ke Pondok Cabe.” katanya kepada awak media.

Dijelaskannya juga, Tangerang Selatan ini,  PAD dan APBD nya sudah mencapai  sekitar 2 triliunan lebih. Dilihat dari angka itu,  sebenarnya Kota Tangsel sudah cukup survive (bertahan). Namun perlu kehati – hatian, karena Kota Tangsel sudah diambang batas, terutama arealnya sudah tidak bisa luas lagi.

Dikatakannya, peningkatan  populasi masyarakat Banten 2,1% setiap tahun dan DKI saja kalah dengan tingkat populasi penduduk kita.

“Artinya, pertumbuhan dan perkembangan penduduk Banten sangat luar biasa, kedepan hanya tinggal bagaimana harmonisasi antara kabupaten/kota dan propinsi,” ujarnya menambahkan.

Pemeran Si Doel ini, menegaskan tugas propinsi di Kota Tangsel tidak ada secara langsung.  Ingat “secara langsung” lo.

Di Kota Tangsel ini, jalan Propinsi hanya 11(sebelas) ruas jalan, yang paling berat itu di Jalan Siliwangi, Pamulang.

“Saya katakan begitu karena jalan selesai tapi tiang listrik belakangan dikerjakan. Ditambah masalah  suratnya enggak tahu siapa yang pegang,” ujarnya.

Namun insya Allah, semua akan selesai Desember 2016 ini, tuntasnya H. Rano Karno,S.I.P. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

DPC Partai Garuda Kota Tangsel Mendaftar Ke KPU Tangsel

Serpong – Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilihan Umum 2019 di …

One comment

  1. Janji tinggal janji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *