Minuman Sehat “Bir Pletok”, Hangat Di Badan Segar Rasanya | BIDIK Tangsel
Iklan Ucapan
Home / Advertorial / Minuman Sehat “Bir Pletok”, Hangat Di Badan Segar Rasanya
Iklan Ucapan

Minuman Sehat “Bir Pletok”, Hangat Di Badan Segar Rasanya

#MinumanSehat – Saat udara malam di Kota Tangerang Selatan semakin dingin ketika hujan, Anda bisa menikmati minuman penghangat tubuh yang merupakan minuman khas dari daerah Tangsel yang dikenal sebagai kota yang Cerdas, Modern dan Religius ini, yakni Bir Pletok.

Minuman ini terbuat dari campuran jahe, serai, dengan kemasan botol yang steril. Perpaduan rasa minuman ini yaitu pedes, manis, dan hangat.

Pemilik Usaha Bir Pletok, Djaini bin Mursin, menuturkan, kata Bir Pletok berasal dari si penjual yang ketika botolnya dibuka berbunyi “pletok”.

“Sekarang menjadi ciri khas dan oleh-oleh Tangsel. Ini khas Kota Tangsel,” tutur Djaini, yang bisa di panggil Bang Pletok ini.

Menurut dia, bir pletok sangat cocok bagi seseorang yang suka nongkrong atau ketika udara dingin di musim hujan. Ditemani Bir Pletok, badan akan terasa hangat dan segar.

Bir Pletok, kata dia, merupakan minuman andalan dan menjadi oleh-oleh khas Tangsel. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Misalnya untuk Bir Pletok dipatok Rp 10.000 per botol.

Sebagai teman minum Bir Pletok sangat cocok di barengin cemilan, mulai dari Kue Cucur, Risoll, Takoyaki Pisang Goreng, hingga Tempe Goreng.

img_20161124_122448-600x923

Bir Pletok bisa di pesan dan waroeng yang berlokasi di Jl. TMP Bahagia Kelurahan Parigi Lama, Kec. Pondok Aren bisa juga dengan sistem delivery dengan jam operasional, setiap harinya mampu menjual lebih dari 100 botol Bir Pletok.

“Sebagian besar konsumen adalah restoran, warung makan, toko oleh-oleh khas Tangsel yang seneng minuman dan penghangat badan,” terang Djaini bin Mursin. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Walikota Tangsel Kunjungi Pospam Bintaro Jaya

Pondok Aren – Jelang takbiran puluhan botol minuman keras (Miras) di sita dan sejumlah remaja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *