Pemprov Banten Dinilai Kurang Perhatian Ke Masyarakat Kota Tangsel | BIDIK Tangsel
Menyambut Bukan Ramadhan
Home / News Tangsel / Pemprov Banten Dinilai Kurang Perhatian Ke Masyarakat Kota Tangsel

Pemprov Banten Dinilai Kurang Perhatian Ke Masyarakat Kota Tangsel

Setu – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Hj. Airin Rachmi Diany mengkritisi kinerja Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten yang dianggapnya kurang perhatian kepada masyarakat Kota Tangerang Selatan.

Sindiran tersebut disampaikan, saat menghadiri Rapat Bimbingan Teknis (Bimtek) tujuh partai politik (parpol) pengusung pasangan calon gubernur Banten Wahidin Halim (WH)-Andika yang berlangsung di Jalan Lingkar Selatan, Komplek Lubana Sengkol, Muncul, Setu, Tangerang Selatan, Minggu (4/12-2016).

Acara yang berlangsung dalam dua sesi dan di sesi kedua terlihat hadir Ketua DPD II Golkar Kota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany, SH. MH, juga selaku Walikota Tangerang Selatan, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangsel, A.H. Yansen Tambunan, yang juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten.

Ketua DPD II Partai Golkar, Hj. Airin Rachmi Diany mengatakan bahwa sesuai keputusan Dewan Pembina Pusat (DPP) Partai Golkar yang mengusung WH-AA dalam Cagub /Wagub Banten 2017 mendatang, bahwa mau tidak mau, suka tidak suka, jadi tugas dari masing-masing partai pengusung.

Kota Tangerang Selatan bagian dari Provinsi Banten, bagaimana Tangerang Selatan berdiri sendiri, bagaimana proses pembangunan dan penataan Kota Tangsel harus seiring dan sejalan.

“Ya betul, Kota Tangsel memiliki potensi pajak penghasil yang cukup besar dan menyumbangkan ke Provinsi Banten dengan seimbang, Ya betul Kota Tangsel dengan jumlah penduduk berjumlah 1,5 juta jiwa, Ya betul Kota Tangsel sudah masuk sebagai Kota Metropolitan, tetapi apa yang kita harapkan adalah kehadiran Provinsi Banten di Tangerang Selatan,” ujarnya dalam memompa semangat yang hadir dalam acara tersebut.

“Saya gak minta banyak, yang penting perhatikan masyarakat Kota Tangerang Selatan, itu saja,” pintanya kepada Cagub dan Cawagub, sesuai saat pengukuhan Partai Golkar sebagai pendukung dan pengusung pasangan WH-Andika. (*)

About Redaksi

Check Also

Airin : Smart City Bukan Lagi Sebuah Pilihan Akan Tetapi Sebuah Keharusan

Ciputat – Sebanyak 25 Kabupaten/Kota yang terpilih sebagai Smart City hadir untuk melakukan penandatanganan MoU …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *