Penemuan Mayat Tertelungkup di Serua Ciputat | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Penemuan Mayat Tertelungkup di Serua Ciputat
Iklan Ucapan

Penemuan Mayat Tertelungkup di Serua Ciputat

Tangsel – Pada hari Minggu (20/11-2016) pukul 07.20 wib pagi di Lapangan Pitamia RT.03/03 Parung Beunying Kel. Serua Kec. Ciputat Kota Tangsel telah ditemukan mayat laki-laki.

Dari identitas korban yang ditemukan bernama Kusmana, warga Jalan Aria Putra RT.06/15 Kel.Kedaung Kec. Pamulang Tangerang Selatan.

Saat dikonfirmasi melalui Kabag. Humas Polres Kota Tangsel, AKP. H. Mansuri membenarkan bahwa telah ditemukan mayat laki-laki di Lapangan Pitamia RT.03/03 Parung Beunying kel.Serua kec.Ciputat Kota Tangsel.

“Dari keterangan istri korban bahwa korban meninggal karena mempunyai riwayat penyakit darah tinggi,” katanya.

Dari keterangan saksi, Ingka mengatakan sekira pukul 07.00 wib, datang ke pangkalan pasir dan merebus air, saat melihat ke lapangan melihat ada orang telungkup.

“Saya melihat ada orang yang telungkup di lapangan kemudian saya kasih tau tuh pak Amran (saksi 2),” ujarnya

Lalu Amran mengecek kelapangan dan didapati seorang laki-laki telungkup, saat dibangunkan saksi 2 korban sudah dalam keadaan tidak bergerak namun tubuh dalam keadaan hangat. dan diperkirakan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Saat dihubungi keluarganya menerangkan bahwa korban keluar dari rumah sekitar pukul 06.30 wib, dan korban mempunyai riwayat darah tinggi.

Dari hasil cek TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan ditubuh korban ditemukan dompet berisikan uang unai sebesar Rp.544.000,-, SIM C an.korban, 1 buah STNK motor No.Pol B-6203-WJQ an.Sri Mulyawati dan 1 Unit sepeda motor.

Menurut keterangan istri korban bahwa korban mempunyai riwayat penyakit darah tinggi dan mengingat korban diduga sakit keluarga korban dan Istri nya tidak bersedia untuk di visum.

Akhirnya pihak keluarga dan istrinya membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan Visum dan korban langsung dibawa pulang oleh keluarga dan istrinya. (Hms).

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Gebyar HUT RI Ke 72 Di Gelar Kecamatan Setu

Setu – Gebyar Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-72 di gelar secara meriah dengan musik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan