Polres Tangsel Gelar Apel Persiapan “Operasi Lilin Jaya 2016” | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Polres Tangsel Gelar Apel Persiapan “Operasi Lilin Jaya 2016”
Iklan Ucapan

Polres Tangsel Gelar Apel Persiapan “Operasi Lilin Jaya 2016”

Pondok Aren – Dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2017 Polres Tangsel melaksanakan apel gabungan pada hari Kamis ( 22/12-2016 ) di Mako Polres Tangerang Selatan.

Apel gabungan yang digelar untuk persiapan “Operasi Lilin Jaya 2016” yang berlokasi di Jalan Emerald Bintaro Kelurahan Pondok Pucung Kec Pondok Aren Kota Tangsel.

Sebagai Inspektur Upacara Kapolres Tangsel, AKBP. Ayi Supardan dan Komandan Upacara Kasat. Shabara, AKP. Murodih.

Dalam amanatnya Kapolres Tangsel, AKBP. Ayi Supardan menyampaikan, bahwa apel gabungan dilaksanakan dalam rangka pengamanan menghadapi Natal dan penggantian Tahun baru 2017 yang dilaksanakan di seluruh daerah.

Apel Gabungan ini dilaksanakan secara Koordinasi dengan berbagai unsur yang di ikuti 318 personil.

Dalam penekanannya Kapolres Tangsel, AKBP. Ayi Supardan, mengatakan terkait keamanan dan ketentraman agar semua elemen khususnya TNI, Polri, Pemkot dan Stakeholder lainnya meningkatkan kewaspadaan dan kekompakan.

“Sesuai dengan Intruksi Kapolri memerintahkan agar ada aksi Sweping dan diperitahkan diseluruh Polres/Polsek membentuk tim anti Swiping,” katanya.

Dalam sambutan tersebut, Kapolri juga perintahkan Polres, Polsek buat sprint personil anti sweping.

AKBP. Ayi Supardan juga menyampaikan agar meningkatkan kewasdaan, terkait dengan peristiwa penangkapan teroris di wilayah Setu.

“Khusus Babinkamtibmas yang bertugas di setiap Kelurahan agar menghimbau kepada RT/RW dan masyarakat bila ada pendatang yang baru dan mencurigakan untuk segera melapor,” ujarnya, saat sambutannya dalam apel tersebut.

Jumlah Peserta Apel 318 Personel yang terdiri dari Pama 20 pers, PM 7 pers, TNI 30 pers, Gab Polres/Polsek 145 pers, Pol PP 30 pers, KSK 20 pers, Damkar 6 pers, Dishub 20 pers, Pramuka 20 pers, Kesehatan 6 pers, Orari 6 pers, Rapi 8 pers. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Walikota Tangsel Kunjungi Pospam Bintaro Jaya

Pondok Aren – Jelang takbiran puluhan botol minuman keras (Miras) di sita dan sejumlah remaja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *