Pria Mabuk Tak Sadarkan Diriku Di Apartemennya | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Pria Mabuk Tak Sadarkan Diriku Di Apartemennya
Iklan Ucapan

Pria Mabuk Tak Sadarkan Diriku Di Apartemennya

Tangsel – Piket Pos Polisi (Pospol) Melati Mas dan Pawas serta Piket Opsnal mendapat laporan dari warga meminta bantuan mencari anggota keluarganya pada hari Senin (21/11-2016).

Pelapor tersebut adalah orang yang bernama, MARI TANOTO (60) warga Jalan Prof Buya Hamka Jombang Jatim mendatangi Pospol Melati Mas bahwa mendapat SMS dari anak kandungnya akan mengakhiri hidupnya.

Korban bernama JERRY SUSENO (40) yang beralamat Regensy Melati Mas Blok B 5 No 25 Pindok Jagung Serpong Utara Tangerang Selatan.

Menurut Kabag. Humas Polres Tangsel, AKP. H. Mansuri mengatakan Piket Pospol dan Tim Opsnal dan orang tua korban langsung ke tempat kejadian.

“Di pimpin Pawas Iptu Agus Riyanto langsung merespon dan mendatangi Apartemen tempat tinggal Korban di Apartemen SILKWOOD RESIDENCE ALAM SUTERA,” katanya.

Setelah tiba di lokasi petugas langsung menuju lantai 23 apartement tersebut dengan di dampingi Security gedung dan mendobrak pintu kamar 2308 dan mendapati korban sudah dalam keadaan lemas dan tidak sadarkan diri.

Disamping korban terdapat Botol Minuman keras jenis Mention House, 1 Strip Panadol, 1 Strip Cataflam dan 1 Strip Entrostop.

Selanjutnya Anggota langsung membawa korban ke RS OMNI HOSPITAL ALAM SUTERA.

“Untul motifnya belum diketahui korban dalam perawatan dan penyelidikan pihak kepolisian,” pungkasnya. (Hms)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Kembali Warga RW 05 Paku Jaya Protes Proyek TOL Serpong

Serpong Utara – Warga RW 05 Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan