Resmob Polsek Pagedangan Kembali Ciduk Pengedar Ganja | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Resmob Polsek Pagedangan Kembali Ciduk Pengedar Ganja
Iklan Ucapan

Resmob Polsek Pagedangan Kembali Ciduk Pengedar Ganja

Ciputat Timur – Dari hasil pengembangan perkara memiliki dan membawa serta mengedarkan Narkotika jenis daun ganja di Ds. Pondok Ranji Rt. O04/02 Kec. Ciputat Kota Tangsel, Minggu, (20/11-2016).

“Satu lagi tersangka diamankan, pelaku bernama TOPIK als ALAI Bin OMBING ZAKARIA warga Ds. Pondok Ranji Rt. O04/02 Kec. Ciputat Kota Tangsel,” kata AKP. H. Mansuri selaku Kabag. Humas Polres Tangsel, kepada awak media.

Berdasarkan keterangan tersangka JUNAEDI als JUN yang lebih dahulu dilakukan penangkapan oleh tim Resmob Polsek Pagedangan menjelaskan bahwa, daun ganja miliknya di dapat dengan cara beli dari sdr. TOPIK als ALAI.

Setelah dikembangkan kemudian pada hari Selasa, (22/11-2016) sekira pukul 15.00 Wib berhasil diamankan sdr TOPIK als ALAI dirumahnya di Ds. Pondok Kranji Kec. Ciputat Tangerang Selatan

Akhirnya barang bukti 9 ( sembilan) bungkus kecil daun ganja kering. Sdr. TOPIK als ALAI mengakui bahwa ganja tersebut didapat dengan cara beli dari sdr KEMOT yang bertempat tinggal di Parung Panjang Bogor.

Namun setelah sdr TOPIK als ALAI menunjukan tempat tinggalnya, sdr KEMOT sudah pergi ( DPO ).

Selanjutnya, sdr TOPIK als ALAI berikut barang buktinya dibawa ke Polsek Pagedangan untuk dilakukan pemeriksaan dan akan dilakukan tes urine. (Hms)

About Redaksi

Check Also

Gedung BPJS Ketenagakerjaan Kota Tangsel Diresmikan

Serpong – Kesenian silat khas Betawi “Palang Pintu” menjadi pengisi acara pertama Peresmian Gedung BPJS …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *