Tournament Branscho Cup, Denis FC Boyong Piala dan Trofy Plus Uang Tunai | BIDIK Tangsel
Menyambut Bukan Ramadhan
Home / News Tangsel / Tournament Branscho Cup,
Denis FC Boyong Piala dan Trofy Plus Uang Tunai

Tournament Branscho Cup,
Denis FC Boyong Piala dan Trofy Plus Uang Tunai

Pondok Aren – Turnamen sepak bola Branscho Cup secara resmi ditutup oleh Lurah Parigi Baru H Idris. Dalam kesempatan itu, ketua panitia penyelenggara Syafrudin menyampaikan bahwa kegiatan turnament sepak bola tersebut telah dilaksanakan hampir satu bulan dengan jumlah 32 peserta.

“Diakhiri dengan Final pertandingan antara Denis FC lawan Tim dari KPMD dengan skor 1-0 dan kesebelasan Denis FC berhak menyandang juara pertama,” ungkapnya.

Penutupan turnamen sepak bola ini juga diserahkan tropi piala bergilir dan hadiah uang kepada pemenag, untuk juara I diraih oleh Denis FC, mendapatkan Piala dan hadiah senilai 7.500.000, Juara II KPMD mendapat Piala dan uang 5.000.000 dan juara bersama diserahkan kepada tim Pondok Jati dan Tunas Bangsa masing masin 2.000.000 sedangkan untuk pemain terbaik di serahkan kepada Idris Afandi nomor punggung 5 dari Denis FC.

Sedangkan untuk pemain terbaik Idris Afandi nomor punggung 5 dari tim kesebelasan Denis FC, akhirnya bisa menunjukan kemampuanya dengan menjebol gawang tim lawannya kesebelasan dari Kantor Penanaman modal daerah (KPMD) di laga turnament sepakbola Branscho Cup dengan skor 1-0 di lapangan Mega Jaya Kelurahan Parigi Baru Kec. Pondok Aren Kota Tangerang Selatan, Minggu sore, (18/12-2016).

“Satu gol dicetak Idris Afandi pada babak ke dua di menit-menit terakhir. Alhamdulilah. Kami bisa meraih juara pertama dan memboyong piala serta uang sebesar 7.500.000 serta Trofy untuk pemain terbaik,” kata Setiawan alias Chiok manager Denis FC asal Parigi.

Sementara itu, dalam sambutan Lurah Parigi Baru H. Idris menyampaikan, selamat kepada pemain yang telah menang dan meraih skor terbaik tetap semangat, tingkatkan terus motivasi dan prestasi.

“Diharapkan kedepan dengan semangat olahraga ini bisa membuat harum nama baik Kita Tangsel,” pungkasnya. (*)

About Redaksi

Check Also

Pemkot Tangsel Peringati Isra’ Mi’raj Di Pamulang

Pamulang – Walikota Tangerang Selatan menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1436 H, Selasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *