Walikota Tangsel, Tabur Bunga Di TMP Pahlawan Seribu | BIDIK Tangsel
Menyambut Bukan Ramadhan
Home / News Tangsel / Walikota Tangsel, Tabur Bunga Di TMP Pahlawan Seribu

Walikota Tangsel, Tabur Bunga Di TMP Pahlawan Seribu

Setu – Hari Pahlawan diperingati pada tanggal 10 Nopember 2016, bertempat di Taman Makam Pahlawan Seribu, Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan.

Pelaksanaan Upacara hari Pahlawan 10 November 2016, di laksanakan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

Upacara yang diikuti sekitar 300 orang dihadir oleh Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmy Dianie SH.MH., Wakil Walikota Tangsel, Drs.H.Benyamin Dafnie, Dandim 05/06 Tangerang, Kolonel Inf. Achiruddin, Danramil 04 Serpong, Mayor Arh.Mulyadi

Dalam penyampaiannya Walikota Tangsel, Hj.Airin Rachmy Diany mengatakan hari ini seluruh rakyat Indonesia telah mengenang para leluhur, para pejuang, para Pahlawan yang telah gugur mendahuluhi kita.

Pada kesempatan ini mari kita saling mempererat tali silaturahmi dan bersatu untuk mempersatukan bangsa, agar tidak terpecah belah rakyat Indonesia dan tanah air yang kita cintai ini.

Berkat jasa para pahlawan kita ini lah, kita dapat merasakan kemerdekaan, dan sebagai masyarkat dan bangsa kita wajib untuk mempertahankan kemerdekaan dan keutuhan Negeri yang kita cintai ini.

“Jangan sampai ada yang menodai dan merebutnya sekali lagi mari kita bersatu untuk kesatuan “Bhineka Tunggal Ika” wujud nyata rasa persatuan dan kesatuan bangsa” kata Walikota Tangsel.

Acara dilanjut kandengan mengheningkan cipta selama 60 detik untuk mengenang jasa para pahlawan yang diikuti oleh seluruh peserta upacara yang hadir.

Mengheningkan cipta 60 detik secara serentak bagian dari pada kewajiban putra putri bangsa sebagi wujud penghormatan kita untuk mendo’akan para pahlawan kita. (*)

Penulis : IsOne/Syafri

About Redaksi

Check Also

Pengendara Motor Terjatuh Dan Meninggal Dunia

Tangsel – Saat sedang mengendarai sepeda motor, seorang pengendara terjatuh dan meninggal dunia pada hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *