Baru Belajar Jadi Pengedar Sudah “Diciduk” Polisi | BIDIK Tangsel
Menyambut Bukan Ramadhan
Home / Hukum / Baru Belajar Jadi Pengedar Sudah “Diciduk” Polisi

Baru Belajar Jadi Pengedar Sudah “Diciduk” Polisi

Tangsel – Mendapatkan informasi dari masyarakat Tim Satresnarkoba Polres Tangsel telah berhasil menangkap pelaku penyalahngunaan narkotika jenis sabu.

Menurut Kabag. Humas Polres Tangsel, AKP. H. Mansuri tersangka yang berinisial YS (21) warga Kp.Cilenggang RT 05/02 Cilenggang Serpong Kec.Serpong Kota Tangerang Selatan.

“YS dilakukan penangkapan pada, Rabu (4/1-2017) di tempat kejadian perkaranya Jl Griya Loka Raya Persisnya di depan Alfa Mart Perseles Kel.Rawa Buntu Kec.Serpong Kota Tangerang Selatan,” katanya.

Barang Bukti yang berhasil diamankan berupa 1 (satu) plastik bening yang di dalamnya berisi kristal putih yang di duga narkotika jenis sabu.

Dari kronologis penangkapan tim satresnarkoba Polres Tangsel mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa YS biasa melakukan transaksi dan melakukan peredaran narkotika jenis sabu di wilayah hukum Polres Tangsel tepatnya di wilayah Cilenggang dan Rawa Buntu.

Kemudian anggota melakukan pembelian terselubung guna melakukan pengungkapan Narkotika jenis sabu dan anggota satres narkoba di arahkan oleh saudara YS menunggu ke depan minimarket Perseles Griya loka Serpong Kota Tangsel.

Petugas melakukan pengkapan terhadap saudara YS dan di temukan satu plastik bening yang di dalamnya berisi kristal putih di duga narkotika jenis sabu.

Barang bukti sempat di buang di sekitar pelaku berdiri kemudian pelaku ambil lagi menggunakan tangan kanan pelaku selanjutnya diserahkan kepada petugas.

Dari keterangan pelaku mendapat narkotika jenis sabu dari seseorang yang biasa di panggil MAMANG (DPO) yang biasa berada di daerah PTP Cilenggang.

“Akhirnya pelaku mengakui sudah sekitar 1 bulan melakukan peredaran narkotika jenis sabu di wilayah hukum Polres Tangsel tepatnya di wilayah Cilenggang,” ujar AKP. H. Mansuri kepada awak media.

Kini pelaku dan barang bukti diamankan di Polres Tangerang Selatan guna penyidikan dan proses hukum lebih lanjut. (Hms)

About Redaksi

Check Also

Airin : Smart City Bukan Lagi Sebuah Pilihan Akan Tetapi Sebuah Keharusan

Ciputat – Sebanyak 25 Kabupaten/Kota yang terpilih sebagai Smart City hadir untuk melakukan penandatanganan MoU …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *