Diduga Lagi Stress Aniaya Bapak Kandungnya Hingga Tewas | BIDIK Tangsel
Iklan Ucapan
Home / Hukum / Diduga Lagi Stress Aniaya Bapak Kandungnya Hingga Tewas
Iklan Ucapan
Ilustrasi

Diduga Lagi Stress Aniaya Bapak Kandungnya Hingga Tewas

Tangsel – Telah terjadi diduga penganiayaan, pada hari Jum’at (2-6/2017) di Jalan Kubis IV Rt 05/05 Kel. Cabe Ilir Kec. Pamulang Tangsel.

“Anggota Opsnal. Polsek Pamulang mendapat laporan dari masyarakat, telah terjadi diduga penganiayaan di tempat kejadian perkara,” kata Kabag. Humas Polres Tangsel, Iptu. Mulyawan.

Korban bernama AKHYAR BAHTIYAR (57) beralamat di Jalan Perniagaan Tanjung Pura Rt 12/12 Kel. Pekan Tanjung Kec. Pura Sumut. ( Sesuai KTP ) ditemukan sekarat diatasnya kursi sofa dalam rumah kontrakannya.

Diduga Pelaku bernama TAUFIQ HIDAYAT (39) selaku anak Kandung korban yang beralamat sesuai kartu keluarganya.

Dari keterangan saksi, Adilla Syarif (52) yang tinggal disamping kontrakan korban, melihat air keluar terus dari kontrakan korban lalu saksi ketak-ketok rumah korban tapi tidak ada sahutan.

Selanjutnya Saksi 1 ( SADILLA ) memutuskan untuk mengambil anak kunci duplikat di rumahnya dan mengajak saksi 2 (Budi S) dan saksi 3 (Rison) untuk ikut melihat kondisi didalam rumah kontrakan korban.

Setelah pintu depan kontrakan dibuka, dilihat korban ( AKHYAR BAHTIYAR ) sudah sekarat telentang diatas kursi Sofa ruang tamu dan wajah banyak keluar darah. Sedangkan Anaknya ( TAUFIQ HIDAYAT ) berada di kamar mandi kontrakannya.

Para saksi berusaha membawa Korban ke Puskesmas Cabe VI dan disarankan dibawa ke PUSKESMAS Pamulang. Belum sempat di rawat, korban sudah meninggal dunia.

Lalu, para saksi langsung membawa kembali korban yang sudah tak bernyawa ke kontrakan Jl. Kubis IV Rt 05/05 dengan menggunakan mobil Avanza Saksi 2 dan langsung melapor kan kejadian tersebut ke Polsek Pamulang.

Saat ini Petugas Polsek Pamulang sudah mengambil tindakan mengamankan TKP, dan pelaku yang diduga sedang mengalami stress, meminta keterangan saksi-saksi dan membuat pengantar VER Kramatjati serta memanggil Indentifikasi Polres Tangsel. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

IJTI Korwil Tangsel Dan Polres Tangsel Buka Bersama

Pondok Aren – Ikatan Jurmalist Televisi Imdonesia (IJTI) Korwil. Tangerang Selatan (Tangsel) dan Polres Tangsel, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *