Diskusi Pengembangan Program Keolahragaan di Kota Tangsel | BIDIK Tangsel
Menyambut Bukan Ramadhan
Home / News Tangsel / Diskusi Pengembangan Program Keolahragaan di Kota Tangsel

Diskusi Pengembangan Program Keolahragaan di Kota Tangsel

Serpong – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangsel mengadakan Focus Group Diskusi (FGD) dan Konsultasi Keolahragaan di Kota Tangerang Selatan, Senin (6/3-2017) di Kampung anggrek resto Jalan Raya Buaran Viktor, Sepong Kota Tangsel.

Acara yang bertemakan Pengembangan Program Keolahragaan di Kota Tangerang Selatan, dihadiri sekitar 130 peserta ini juga dihadiri narasumber seperti Deputi Kementerian Olahraga RI, Anggota DPR RI, Yayuk Basuki, Walikota Tangerang Sekatan, Hj. Airin Rachmi Diany, PLT. Kadispora Tangsel, Teddy Meiyadi dan Ketua Umum KONI Tangsel, Hj. Rita Juwita.

Dalam penyampaiannya, Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany menjelaskan, bahwa kegiatan ini pastinya mempunyai rumusan. Rumusan ini berupa keinginan dari pemuda  yang akan menjadi bahan pertimbangan untuk menyusun program dan kegiatan dalam rencana jangka pendek, menengah, dan panjang kepemudaan yang ada di Kota Tangsel.

“Kita punya visi dan misi, staging sudah dilakukan, tinggal bagaimana melakukan percepatan,” katanya.

Walikota Tangsel ini menjelaskan bahwa sekarang ini yang utama dibutuhkan oleh pemuda adalah peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

“Apabila hal ini sudah dipenuhi, pasti dapat menghadapi persaingan di tingkat kota, provinsi, nasional, maupun internasional,” ujarnya. (*)

About Redaksi

Check Also

Airin : Smart City Bukan Lagi Sebuah Pilihan Akan Tetapi Sebuah Keharusan

Ciputat – Sebanyak 25 Kabupaten/Kota yang terpilih sebagai Smart City hadir untuk melakukan penandatanganan MoU …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *