DPD PKS Tangsel Gelar Puncak Acara MTQ Dan MHQ | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / DPD PKS Tangsel Gelar Puncak Acara MTQ Dan MHQ
Iklan Ucapan

DPD PKS Tangsel Gelar Puncak Acara MTQ Dan MHQ

Setu – Acara Puncak Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Musabaqoh Hifdzil Qur’an (MHQ) Se-Tangerang Selatan Dan Penyerahan Piala kepada para pemenang lomba digelar, Minggu (18/6-2017) bertempat di halaman Kantor DPD PKS, Jalan Raya Puspiptek, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Tangsel, Agus Winaryo, S. Pd menyampai kan terimakasih kepada para yang hadir dan para panitia yang sudah bekerja dengan baik sehingga terlaksana nya acara ini, semoga menjadi yang terbaik di Kota Tangsel karena misi kita adalah bermi’raj bersama masyarakat.

“Kami disini hanya mensuport dengan adanya kegiatan ini, acara memang baru pertama kalinya dan berharap di tahun tahun berikutnya acara semakin meriah dan menjadi contoh bagi yang lain,” katanya.

Menurutnya, dengan adanya acara ini semoga anak anak kita lebih religius lagi dalam bermasyarakat, kalau sudah dekat dan cinta dengan Al-Qur’an insyaAllah akan berkah kehidupannya.

“Karena itu janji Allah, semoga semakin menambah kualitas iman kita kepada Allah Swt. Alhamdulillah di Kota Tangsel ini sudah banyak rumah rumah Qur’an, majlis taklim, saya berharap kepada ibu walikota agar rumah rumah Qur’an di tangsel ini lebih mendapat perhatian lagi,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany, SH. MH. mendapatkan informasi kalau MTQ ini sudah berjalan 2 hari.

“Saya sendiri baru mengetahuinya, untuk itu saya minta maaf kepada pengurus DPD PKS Setu karena ketidak tahuan saya, mudah-mudah Kota Tangsel menjadi Kota yang religius karena adanya kerjasama dan kolaborasi antara masyarakat dan pemerintah,” tutur Hj. Airin.

Pemerintah Kota Tangsel berharap bagaimana bisa memberikan kenyamanan dalam beribadah, kepada masyarakat ini suatu dinamika yang harus kita selesaikan bersama.

“Kami ingin membentuk Tangsel menjadi Maghrib mengaji, Alhamdulillah sekarang sudah terealisasi walaupun belum merata dan Tangsel juga pernah mendapat medali emas dalam lomba MTQ di provinsi banten, itu suatu kebanggaan bagi saya selaku Walikota Tangsel,” ungkapnya.

Rencananya nanti Pemkot Tangsel akan mengadakan MTQ ditingkat pelajar yang pesertanya semua pelajar mulai dari SMP dan SMA.

Walikota Tangsel Hj. Airin mengungkap kan PKS sudah membantu membuat Tangsel menjadi kota yang religius, dan juga sudah bekerja sama dengan Qurais shihab.

“Selamat dan sukses kepada para adik adik, apapun hasilnya nanti itu merupa-kan hasil kerja keras dari adik adik sekalian, semoga kedepannya Kota Tangsel benar benar menjadi kota yang religius dan penghapal Al-Qur’an baik buat anak anak remaja maupun orang dewasa. Jadikanlah Kota Tangsel sebagai kota yang cerdas dan modern,” ungkapnya.

Selesai memberikan sambutan, Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) memberi kan piala kepada para pemenang lomba MTQ/MHQ. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

IJTI Korwil Tangsel Dan Polres Tangsel Buka Bersama

Pondok Aren – Ikatan Jurmalist Televisi Imdonesia (IJTI) Korwil. Tangerang Selatan (Tangsel) dan Polres Tangsel, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *