Dua Kios Perlengkapan Tanaman dan Ikan Hias, Hangus Terbakar | BIDIK Tangsel
Iklan Ucapan
Home / Hukum / Dua Kios Perlengkapan Tanaman dan Ikan Hias, Hangus Terbakar
Iklan Ucapan

Dua Kios Perlengkapan Tanaman dan Ikan Hias, Hangus Terbakar

Pondok Aren – Dua lapak yang dijadikan kios perlengkapan tanaman hias milik Rahmad Taufik dan ikan hias milik Muredi alias Dede di Jalan Graha Bintaro, Kelurahan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel), hangus dilalap si jago merah. Api berhasil dipadamkan pukul 15.30 WIB oleh 4 unit mobil pekadam kebakara (Damkar) Kota Tangsel, Selasa (02/05-2015).

Informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran itu kali pertama diketahui oleh Agus (31) tukang las, salah seorang karyawan melihat ada percikan api dari kabel api listrik.

“Sekitar jam dua siang, waktu itu, Saya lagi ngelas melihat percikan api dari kabel listrik langsung nyamber kaleng cat dan merembet ketumpukan karung pupuk kompos,”ungkapnya.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Indra Ranudikarkata membenarkan, peritiwa terjadi sekitar pukul 14.15 WIB. Dua lapak yang di jadikan kios peralatan tanaman hias dan ikan hias dilahan milik Bintaro Jaya.

“Walaupun tidak ada korban jiwa kerugian ditaksir mencapai ratusan juta, saat ini kasusnya sedang dalam penyelidikan,” katanya singkat. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Walikota Tangsel Kunjungi Pospam Bintaro Jaya

Pondok Aren – Jelang takbiran puluhan botol minuman keras (Miras) di sita dan sejumlah remaja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *