Dua Pemuda Tertangkap Narkotika Di Ciduk Polisi | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Dua Pemuda Tertangkap Narkotika Di Ciduk Polisi
Iklan Ucapan

Iklan Ucapan

Dua Pemuda Tertangkap Narkotika Di Ciduk Polisi

Tangsel – Unit Reskrim Polsek Kelapa Dua berhasil ungkap Kasus Narkoba jenis daun ganja kering, Minggu (29/2-2017) di Kec. Pinang Kota Tangerang.

“Pelaku ALM (20), warga Kamp Sawah Dalam Kel.Penunga Utara Kec. Pinang Kota Tangerang dan DD (19) dengan alamat yang sama,” kata AKP. H. Mansuri, selaku Kabag. Humas Polres Tangsel kepada awak media.

Sedangkan tempat kejadian perkara di Kamp Sawah dalam Kel. Penunggangan Utara Kec.Pinang Kota Tangerang tempat pelaku tinggal.

Bsrang bukti yang berhasil di amankan petugas berupa 8 (delapan) bungkus kertas ukuran kecil yang berisikan daun ganja kering, 1 lenting daun ganja kering, 1 bungkus rokok kosong, dan 1 buah tas warna biru hitam.

Dari kronologis kejadian pada hari tersebut, anggota buser Polsek Kelapa Dua, telah berhadil menangkap 2 (dua) orang pelaku Narkoba jenis daun ganja kering di TKP.

Saat anggota buser Polsek Kelapa Dua melakukan Observasi, kemudian mendapat informasi dari masyarakat akan ada transaksi jual beli Narkoba.

Dengan melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku ALM dengan barang bukti satu linting daun ganja kering, kemudian terhadap tersangka DD di lakukan penggeledahan dan ditemukan 6 bungkus daun ganja kering.

Dengan bukti dilakukan penggeledahan di rumah pelaku Sdr.ALM, ditemukan 2 bungkus daun ganja kering, dan menurut keterangan pelaku barang Narkotika tersebut di beli dari Sdr. R yang sudah tertangkap.

Akhirnya kedua pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek Kelapa Dua untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut. (Hms)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Gema Tahun Baru Islam Di Perum Pakujaya

Serpong Utara -Menandai pergantian Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah, bertempat di Masjid At -Taqwa, warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *