H Mathoda, Keberhasilan Yang Sudah Didapat Agar Dipertahankan | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / H Mathoda, Keberhasilan Yang Sudah Didapat Agar Dipertahankan
Iklan Ucapan

Iklan Ucapan
H. Mathoda saat menerima Cinderamata dari Perwakilan Bank BJB (kiri) didampingi oleh Plt.Kadis Pendidikan Dan Kebudayaan (kanan), Drs. Taryono dan Ketua PGRi Tangsel, Cartam, M.Pd

H Mathoda, Keberhasilan Yang Sudah Didapat Agar Dipertahankan

Pondok Aren – Silahturahmi Akbar Keluarga Besar PGRI Bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dengan tema “Terima Kasih atas Kerja Keras dan Kepeduliannya dalam Mencerdaskan Anak Bangsa”, Sabtu (8/4-2017) di Gedung G Politeknik Keuangan Negara Stan, Sektor 5 Bintaro Jaya Kel. Jurtim Kec. Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Hadir dalam Silatuhrami Akbar tersebut, Kepala Inspektorat Tangsel, H. Mathoda, Plt.Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Drs. Taryono, Kabid. Kesbangpol Tangsel, TB. Suradi, Kabid. Kebudayaan Tangsel, H. Hamdani serta jajarannya, Ketua PGRI Kota Tangsel, Cartam, M.Pd, WakaPolsek Pondok Aren, AKP. Purwanto, para Kepala Sekolah SD,SMP,SMA dan SMK se Kota Tangsel.

H. Mathodah menyampaikan bahwa mengawali dirinya menjadi Sekretaris Dinas (Sekdis) Pendidikan pada tahun 2009, th. 2010 dan yang saat itu mendapatkan kepercayaan menjadi Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan serta dilantik tanggal 17 Januari 2011 sampai dengan 05 Januari 2017.

Ia, berterimakasih dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kota Tangsel yang telah memberi kesempatan untuk membantu serta menjalankan amanat di Dinas Pendidikan yang sekarang telah selesai.

Serta terimakasih kepada jajaran pegawai dan staff Dinas Pendidikan Kota Tangsel yang telah bekerja keras dan bekerja sama dalam membangun pendidikan yang lebih baik lagi di Kota Tangerang Selatan.

H.Mathoda berharap semoga silaturahmi ini tetap terjaga terus dan apa yang sudah kita mulai serta dapat terus kita tuntaskan.

Dalam sambutannya itu, walaupun Bosda dan sertifikasi belum keluar tapi masih bisa untuk mengadakan acara tali silahturahmi dengan anggota PGRI Kota Tangsel.

“Selama ini saya jarang bersilahturohim, hari ini saya bersilahturohim dan mempunyai prinsip dengan bersilahturohim ada dua keuntungan yang di dapat, terbukti hari ini saya diberikan cinderamata,” kata H.Mathoda.

Dalam pesan nya H. Mathoda yang baru 3 (tiga) bulan ini menduduki jabatan Kepala Inspektorat Kota Tangsel yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangsel, mengatakan keberhasilan yang sudah di capai agar ditingkatkan dan dipertahankan dan yang belum agar lebih ditingkatkan lagi.

“Keberhasilan yang sudah dicapai bukan karena saya, ini semua karena bapak ibu semua, Yuk.. Kita tingkatkan bidang Pendidikan di Kota Tangsel ini,” ujarnya.

Pesan terakhir H. Mathoda berkeinginan agar seluruh guru agar membawa Pendidikan di Kota Tangerang Selatan ke arah yang lebih baik, kepada komunitas pendidikan yang sama mempunyai niat dan tekad yang sama untuk meningkatkan dunia pendidikan. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

17 Sekolah Berkompetisi di Ajang “AXIS Dance Competition 2017”

Tangsel – Program “AXIS Dance Competition” yang diselenggarakan sejak akhir Agustus lalu telah memasuki babak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *