Hj Airin Kembali Menduduki Ketua DPD II Partal Golkar | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Hj Airin Kembali Menduduki Ketua DPD II Partal Golkar
Iklan Ucapan
Hadir dalam acara pelantikan pengurus tersebut, Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, Wahidin Halim dan Andhika Hazrumi, serta Anggota DPRD Kota Tangsel, H.M Saleh Asnawi

Hj Airin Kembali Menduduki Ketua DPD II Partal Golkar

Serpong Utara – Partai Golongan Karya (Golkar) melantik pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa malam (25/4/2017).  Pelantikan dilaksanakan di Ballroom Hotel Mercure, Jalan Alam Sutera Boulevard Kav 23, Serpong, Tangsel.

Dalam sambutannya, Hj, Airin Rachmi Diany mengatakan pada hakikatnya tugas ini adalah pemberian amanah yang harus dijalankan.

“Oleh karena itu organisasi akan maju, dan berkembang bila terjalinnya kerjasama yang solid antar pengurus dalam organisasi itu sendiri,” katanya.

Hj. Airin Rachmi Diany, berjanji akan membangun organisasi dengan melakukan konsolidasi ditingkat internal partai maupun eksternal partai, dan akan terus menjalin kerjasama dengan semua elemen, agar organisasi ini dicintai oleh masyarakat.

“Langkah kami kedepan akan membangun Organisasi dengan konsolidasi, kami yakin lemajuan organisasi akan bisa terwujud ketika terjalinnya kerja sama antara semua elemen,” ujarnya, dalam sambutan saat dilantik menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangsel.

Dihadapan para kader partai Golkar, mengajak semua agar membangun konsolidasi dan kerjasama.

“Kami berjanji akan membawa organisasi ini menjadi organisasi yang profesional, yang akan dicintai masyarakat” ungkapnya.

Applaus dari yang hadir membuat Hj. Airin yang juga Walikota Tangerang Selatan, mengumbar senyum, dan mendapatkan riuh tepukan tangan dari ratusan kader partai yang hadir diacara pelantikan tersebut.

Hadir dalam acara pelantikan pengurus tersebut, Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, Wahidin Halim dan Andhika Hazrumi, Bupati Kabupaten Serang Hj. Ratu Tatu Hasanah, dan Sekertaris Jenderal DPD Provinsi Partai Golkar, Bahrul Ulum, Anggota DPRD Kota Tangsel, H.M Saleh Asnawi, Sekda. Kota Tangsel, H. Muhammad, M.Si serta para partisan dan Kader Golkar Kota Tangsel. (*).

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

DPC Partai Garuda Kota Tangsel Mendaftar Ke KPU Tangsel

Serpong – Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilihan Umum 2019 di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *