Hj Airin, Pengadaan Buku Saat Ini Sudah Gratis | BIDIK Tangsel
Festival Jurnalistik Tangsel 2017
Home / Tangerang Selatan / Ciputat / Hj Airin, Pengadaan Buku Saat Ini Sudah Gratis
Iklan Ucapan

Hj Airin, Pengadaan Buku Saat Ini Sudah Gratis

Ciputat – Meraih Berkah dengan Bersedekah bersama Yatim Piatu berlangsung di Panti Asuhan Aria Putra, Minggu (18/6-2017) di Jalan Aria Putra Ciputat Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam sambutan pembukaannya, Ketua Laskar Anggrek selaku penyelenggara, Wahyu Wibisana mengucapkan terima kasih kepada Walikota dan Asda1 yang telah hadir dalam acara ini.

Wahyu mengatakan pada saat ini pendidikan di Kota Tangerang Selatan masih ada yang bayar.

“Mohon kepada Ibu Walikota untuk dibantu bidang pendidikannya, agar anak-anak ini mendapatkan pendidikan gratis,” katanya, saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Walikota Tangerang Selatan, Hj. Airin Rachmi Diany dalam sambutan memberikan apresiasi kepada Ketua Laskar Anggrek atas terselenggara nya kegiatan Meraih Berkah dengan Bersedekah bersama Yatim Piatu ini.

“Menyambut baik apa yang disampaikan oleh ketua laskar anggrek,kami berharap terjalin sinergitas, dan kolaborasi,karena tanpa adanya sinergitas dan Kolaborasi tidak mungkin pembangunan bisa terwujud,” ujar Hj. Airin.

Tangsel berencana akan menjadi salah satu kota Koperasi di Indonesia, maka dalam hal ini Laskar Anggrek harus jadi prioritas dalam pengembangannya.

Menurut Hj. Airin, dengan adanya kegiatan seperti ini, akan menambah rasa syukur kita kepada Allah SWT dan mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT.

Walikota berharap kerjasamanya dari Laskar Anggrek dengan Pemkot Tangsel, sehingga terjalin sinergitas demi terwujudnya pembangunan di Kota Tangerang Selatan.

 

Sedangkan perihal Pendidikan, Hj. Airin mengatakan bahwa pengadaan buku saat ini sudah gratis dan anggarannya sudah disimpan oleh sekolah, jadi tidak ada lagi istilah buku harus beli.

Acara yang dihadiri sekitar 200 orang dengan penanggung jawab Guntur Riswandi selaku panitia pelaksana juga dihadiri pejabat/tokoh diantaranya Asda. 1 Rahmat Salam, Sekdis. Koperasi dan UKM Kota Tangsel drg. Dahlia Nadaek, Pembina Yayasan Aria Putra H. Al-Mansyur. Ketua Yayasan Aria Putra H. Dedi Munadi.

Kegiatan berlangsung tertib, situasi terpantau aman dan kondusif.

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017, Dukung Pertumbuhan Industri MICE Nasional

Serpong – Pertumbuhan Mice (meeting, incetive, conference and exibition) di Indonesia kian maju seiring dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *