Ibu Pedagang Nasi Tewas Dibacok Anaknya | BIDIK Tangsel
Iklan Ucapan
Home / Tangerang Selatan / Ciputat / Ibu Pedagang Nasi Tewas Dibacok Anaknya
Iklan Ucapan

Ibu Pedagang Nasi Tewas Dibacok Anaknya

Ciputat – Orang tua adalah sosok yang harus dihormati oleh seorang anak. Karena mereka, kita ada di dunia ini. Membentak sosok ayah atau ibu saja sudah tidak diperbolehkan, apalagi memukul atau bahkan membunuhnya.

Pada kenyataannya, masih ada saja anak yang hatinya sudah buta sampai-sampai mereka berani membunuh orang tuanya sendiri dengan keji.

Pada hari ini, Kamis (16/2-2017) pukul 6.30 WIB, telah terjadi peristiwa yang diduga sebagai pembunuhan sebagaimana diatur dalam Pasal 338 KUHP Pidana

Sebuah rumah kontrakan yang beralamatkan Gg. Nurul Huda 1 Rt. 02/03 Kelurahan Ciputat, Kec. Ciputat, Tangerang Selatan telah terjadi pembunuhan yang dilakukan oleh anak kandung kepada Ibu kandungnya, Ibu Titin Nurbaiti, 50 thn, seorang pedagang nasi.

Menurut keterangan saksi, Nurhilda (30) (keponakan korban) dan Sartono (tetangga korban) yang melihat pelaku membuang golok yang digunakan untuk membunuh ibunya.

Dari keterangan yang didapat, bahwa pelaku dalam kondisi depresi dan rencananya pagi ini pelaku akan di bawa berobat ke pandeglang oleh keluarga.

Diduga pelaku bernama Dimas, 18 thn, tidak bekerja, alamat ditempat kejadian dan merupakan anak kandung korban.

Sementara itu, Kapolsek. Ciputat, Kasat Reskrim, Kanit Reskrim, dan Piket Fungsi Reskrim meluncur ke tempat kejadian perkara dan didapati korban sudah meninggal dengan luka bacok bagian kepala, jari jari kelingking dan jari manis putus.

Barang Bukti yang berhasik diamankan, 1 (satu) bilah golok, pakaian korban dan pakaian tersangka. Tersangka sendiri sudah dapat diamankan tidak jauh dari tempat kejadian perkara.

Pihak Polsek Ciputat sudah memberikan police line dan mengamankan pelaku, melakukan cek dan olah tkp, mengirim jenazah korban ke Rs. Fatmawati untuk dilakukan Visum Et Repertum. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Walikota Tangsel Kunjungi Pospam Bintaro Jaya

Pondok Aren – Jelang takbiran puluhan botol minuman keras (Miras) di sita dan sejumlah remaja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *