Jambret Wanita Hamil, Pelaku Di Tangkap Masa | BIDIK Tangsel
Menyambut Bukan Ramadhan
Home / Hukum / Jambret Wanita Hamil, Pelaku Di Tangkap Masa

Jambret Wanita Hamil, Pelaku Di Tangkap Masa

Tangsel – Telah diamankan seorang laki laki pelaku 365 jambretan Nasabah Bank sedangkan seorang pelaku kabur masuk perkampungan penduduk di Jalan M. Toha RT. 02/05 Kel. Pondok Cabe Udik, Pamulang Kota Tangsel, Selasa (10/1-2017).

Menurut Kabag. Humas Polres Tangsel, AKP. H. Mansuri, pelaku yang diamankan bernama Fadliansyah, warga Perumahan Bataranila Blok K/103 Kel. Raja Basa Bandar Lampung.

“Korban sedang hamil 7 Bula bernama Nurlunah Sopiyanah, warga Komplek Griya Salak Asri Blok B.3/24 RT 07/ 09 Kel. Cinangka Kec. Ciampea Bogor,” kata AKP. H. Mansuri kepada awak media.

Barang bukti yang di amankan dari pelaku berupa 1 (satu) buah tas wanita warna coklat yang berisikan 1 (satu) dompet wanita dengan uang tunai Rp.2 juta dan 1 (satu) unit sepeda motor Satria FU warna Merah Hitam. Nopol. F 5348 LL

Dari kronologis kejadiannya pada hari Selasa (10/1-2017) di Jalan M. Toha Depan Toko Variasi Pondok Cabe Udik, Pamulang Tangerang Selatan telah diamankan seorang pelaku 365 jambret nasabah bank sedangkan pelaku yang satunya kabur masuk perkampungan penduduk dan masih dalam pencarian.

Sa’at korban sedang berjalan kaki di jalan tersebut hendak pulang untuk mengambil uang tunai dari BANK BCA Pondok Cabe Mutiara.

Sesampainya korban didepan Toko Variasi Pondok Cabe Udik tiba-tiba pelaku datang dari belakang menarik tas korban yang dibawanya hingga korban terjatuh.

Pelaku berhasil menguasai tas korban dan langsung membonceng motor temannya yang sudah standby. Dan korban berteriak minta tolong.

Akhirnya masa yang mendengar teriakan tersebut langsung bergerak mengejar pelaku hingga motor pelaku masuk parit dan terjatuh.

“Satu pelaku dapat diamankan berikut sepeda motornya sedangkan pelaku yang satu kabur masuk perkampungan dan saat ini dalam pencarian,” ujar AKP. H. Mansuri.

Selanjutnya dibawa ke Polsek Pamulang untuk di proses interograsi dan dalam pengembangan. (Hms)

About Redaksi

Check Also

Airin : Smart City Bukan Lagi Sebuah Pilihan Akan Tetapi Sebuah Keharusan

Ciputat – Sebanyak 25 Kabupaten/Kota yang terpilih sebagai Smart City hadir untuk melakukan penandatanganan MoU …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *