Jual Obat Terlarang, Toko Kosmetik Di Grebek Polisi | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Jual Obat Terlarang, Toko Kosmetik Di Grebek Polisi
Iklan Ucapan

Iklan Ucapan

Jual Obat Terlarang, Toko Kosmetik Di Grebek Polisi

Setu – Sebuah toko kosmetik yang menjual obat – obatan Ilegal termasuk daftar Pesitropika Gol, B. dilakukan penggrebekan oleh Polsek Cisauk, Jumat (31/8-2017) di Jalan Raya Puspiptek Kel. Muncul, Kec. Setu Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kapolsek Cisauk, AKP. Abdul Khohar mengatakan, toko kosmetik Roy tersebut digrebek di Jalan Raya Puspitek Kelurahan Muncul, Kec. Setu Kota Tangsel.

Toko kosmetik tersebut kedapatan menjual obat-obatan terlarang yang harusnya dijual dengan resep dokter.

“Pemilik kami tangkap karena menjual bebas obat psikotropika golongan B, berupa tramadol 100 tablet atau 10 strip,” ujarnya pada awak media di lokasi penggerebekan, Kamis (31/8-2017).

Dari kronologis penggerebekan tersebut berawal laporan warga yang cukup resah karena toko kosmetik tersebut menjual obat ilegal yang termasuk daftar G atau obat keras yang harus dibeli dengan menggunakan resep dokter.

“Tramadol tablet 50 mg pembeli obat tersebut biasanya adalah anak-anak remaja yang digunakan sebagai narkoba,” ujarnya.

Pada saat penggrebekan personil Reskrim Polsek Cisauk dipimpin AKP Abdul Kohar melakukan penyamaran dengan berpura-pura akan membeli obat dengan kode meletakan uang Rp. 20.000.-.

Kemudian penjual kosmetik memberi kan obat Tramadol yang seharusnya dibeli dengan resep dokter dan tidak boleh dijual bebas.

Sesaat setelah mendapati barang bukti kemudian Personil Polsek Cisauk melakukan penggerebekan dan diketahui sedikitnya ada sekitar 100 tablet (10 strip) obat Tramadol yang dijual di Toko Kosmetik tersebut.

Akhirnya pemilik toko kosmetik Roy diamankan ke Polsek Cisauk untuk dimintai keterangan lebih lanjut berikut barang bukti yang diamankan yaitu sekitar 100 obat Tramadol.

Diketahui, Tramadol Tablet berfungsi untuk meredakan rasa sakit/nyeri yang dapat menyebabkan ketagihan jika dikonsumsi secara terus menerus. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Kepala Dinas di Tangsel Harus Fokus, Dan Ikut Olahraga Menembak.

Pamulang – Dalam Pembukaan Open Shooting Tournament 2017 Kapolres Cup Tangsel, Ketua KONI Kota Tangerang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *