Ketahuan Maling Motor, Akhirnya Dikeroyok Warga | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Ketahuan Maling Motor, Akhirnya Dikeroyok Warga
Iklan Ucapan
Ilustrasi

Ketahuan Maling Motor, Akhirnya Dikeroyok Warga

Tangsel – Tim Unit 2 dan Opsnal Reskrim. Polsek Serpong telah berhasil mengaman kan pelaku pencurian dengan pemberat an pada hari Sabtu (18/2-2017) sebagai mana dimaksud dalam pasal 363 KUHP.

“Tempat kejadian perkara Kp. Jaletreng Rt. 02/03 Kel. Serpong Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan,” kata AKP. H. Mansuri, Kabag.Humas Polres Tangsel kepada awak media.

Nama pelaku yang berhasik diamankan yakni AAW (23) warga Kp. Pasar Kemang Ds. Tegallega Kec. Cigudeg Kab. Bogor dan D (DPO), umur sekitar 24 Tahun.

Barang bukti yang berhasil disita petugas berupa, 1 (satu) buah besi berbentuk T dan 1 buah mata kunci, 1 Unit sepeda motor Honda Vario No. Pol : F-3202-FAI yang digunakan pelaku dan 1 Unit sepeda motor Honda Vario No. Pol : B-4991-NBU milik korban.

Saksi dalam kejadian tersebut, ROJIKIN (40), beralamat Kp. Serpong Rt. 02/03 Kel. Serpong Kec. Serpong Kota Tangsel.

Kronologis saat kejadian, anggota Opsnal Polsek Serpong melaksanakan patroli tertutup dan melihat warga berlari-lari serta mengeroyok seseorang.

Ternyata setelah diamankan oleh anggota Opsnal Polsek Serpong adalah pelaku pencurian sepeda motor yang pada saat beraksi ketahuan oleh pemiliknya dan diteriakin maling.

Selanjutnya diamankan ke Polsek Serpong untuk penanganan lebih lanjut, dan mencari pelaku lainnya yang berhasil meloloskan diri. (hms)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

Dilaksanakan Malam, 10 Pejabat Eselon Dilantik Walikota Tangsel

Ciputat – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) melantik 10 orang pejabat eselon 3 dan 4‎ pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *