Ketua KSK Cisauk, Perlunya Perbaikan Alat Komunikasi | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Ketua KSK Cisauk, Perlunya Perbaikan Alat Komunikasi
Iklan Ucapan

Iklan Ucapan

Ketua KSK Cisauk, Perlunya Perbaikan Alat Komunikasi

Tangsel – Terkait bidang organisasi Mitra Polri, pembagian Kartu Tanda Anggota (KTA) Pokdar Kamtibmas dilaksanakan di Aula Kelurahan Suradita, Kec. Cisauk Kab. Tangerang, Sabtu (14/1-2017).

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Cisauk, AKP A.Kohar, Waka Polsek Cisauk, IPTU Sarman, Kanit Reskrim, Iptu Ronie, Kanit IK, Aiptu Suharto, Kanit Bimas, IPTU Suwarno, Ketua KSK/Pokdar Kamtibmas, Syamsudin, Sekdes. sekaligus Dewan penasehat Pokdar, H.Fahlepi, Kepala Desa Suka mulya, Suganda, Lurah Suradita, Fahmie.

Dalam sambutannya, Ketua KSK/Pokdar Kamtibmas, Syamsudin dalam hal ini di wakili oleh H.Fahlepi mengatakan bahwa KSK/Pokdar Kamtibmas yang berjumlah sekitar 350 orang lebih.

“Kendala kami pada alat komunikasi, alat yang lama rusak akan tetapi rekan-rekan KSK tetap optimis dan aktif walau sementara menggunakan alat bantu Handpone dengan Group WhatsApp,” katanya.

Menurutnya, keberadaan ripiter itu ada di gedung perkantoran Batan, kadang ada kendala jika di Batan sendiri ada kegiatan besar ripiter suka mati.

Dengan usaha rekan-rekan semua dengan cara iuran ripiter, agar kedepan alat yang rusak dapat di perbaiki.

“Perlu juga di ketahui bahwa AD/ART kita wajib untuk rubah, yang dulu di buat dari Polres Tiga Raksa, karena sekarang sudah di Wilayah Hukum Polres Tangsel,” ujarnya menambahkan.

Juga, dalam sambutannya Kapolsek Cisauk. AKP. A.Kohar menyampaikan bahwa KSK adalah kepanjangan tangan dari Polisi dan sudah mengetahui lama kalau ripiter tersebut rusak.

“Saat ini menggunakan WhatsApp, tidak bisa maksimal karena tidak semua anggota HP nya Android,” katanya.

Menurut Kapolsek Cisauk, berdasarkan laporan atau data masyarakat yang ada di kantor, banyaknya kejadian kriminal, pencurian, kendaraan, rumah kosong dan masalah narkoba.

“Kami selalu melakukan cipta kondisi setiap malam, kami berharap kedepan KSK dapat bergabung untuk kegiatan Cipkon, dan KSK sifatnya hanya membantu memantau,” ujarnya

Kapolsek Cisauk juga menjanjikan kepada anggota KSK jika dapat memberikan informasi atau menangkap pelaku kejahatan akan diberikan Reward sebagai tanda terimakasihnya.

“Mengenai perbaikan ripiter Insyha Allah kami siap membantu untuk meringankan biaya perbaikan ripiter tersebut,” pungkasnya. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

17 Sekolah Berkompetisi di Ajang “AXIS Dance Competition 2017”

Tangsel – Program “AXIS Dance Competition” yang diselenggarakan sejak akhir Agustus lalu telah memasuki babak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *