Sedang Mabuk, Juru Parkir Sabet Pengemudi Mobil | BIDIK Tangsel
Menyambut Bukan Ramadhan
Home / Hukum / Sedang Mabuk, Juru Parkir Sabet Pengemudi Mobil
Ilustrasi

Sedang Mabuk, Juru Parkir Sabet Pengemudi Mobil

Tangsel – Team Resmob. dipimpin Kanit Reskrim melakukan penangkapan 1 (satu) orang laki- laki di duga pelaku penganiayaan, Kamis (9/2-2017) di Pasar Curug, Kel. Curug Kulon Kec. Tangsel.

“TKP dan waktu kejadian di parkiran belakang pasar Curug kel. Curug Kulon Kec. Curug Kab. Tangerang, Selasa (30/8-2016) lalu sekitar jam 03.30 WIB,” kata AKP. H. Mansuri Kabag. Humas Polres Tangsel kepada awak media.

Menurut kronologisnya, saat itu di parkiran belakang pasar Curug Kel. Curug Kulon Kec. Curug Kabupaten Tangerang telah terjadi penganiayaan oleh seorang laki-laki yang tidak dikenal terhadap pelapor, Muhamad Ali (21).

Awal mula kejadian pelapor bersama saksi mengendarai mobil pick up, namun di parkiran belakang pasar Curug pelapor di marahi oleh seorang laki-laki tidak di kenal yang diduga sedang mabuk.

Kemudian laki-laki tersebut menyabet kan sebilah pisau ke arah tubuh pelapor, namun pelapor menangkis dengan tangan sehingga tangan sebelah kiri pelapor mengalami luka.

Selanjutnya team resmob melakukan penyelidikan terhadap orang tidak dikenal tersebut dan didapati informasi pelaku diketahui bernama GW (21), juru parkir warga Kp. Cisereh Ds. Kadu Jaya Kec. Curug Kab. Tangerang.

Mendapat informasi tersebut, tim selanjutnya melakukan pencarian terhadap pelaku dan pada hari Kiamat (9/2-2017) jam 11.00 WIB pelaku berhasil di tangkap di tempat persembunyian nya di kp. Curug kulon kec. Curug Kabupayen Tangerang.

Terhadap pelaku dilakukan interogasi dan mengakui perbuatannya, selanjutnya pelaku di bawa ke Polsek Curug untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (HMS)

About Redaksi

Check Also

Airin : Smart City Bukan Lagi Sebuah Pilihan Akan Tetapi Sebuah Keharusan

Ciputat – Sebanyak 25 Kabupaten/Kota yang terpilih sebagai Smart City hadir untuk melakukan penandatanganan MoU …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *