Kota Tangsel Raih Juara Umum MTQ XIV Banten | BIDIK Tangsel
Festival Jurnalistik Tangsel 2017
Home / News Tangsel / Kota Tangsel Raih Juara Umum MTQ XIV Banten
Iklan Ucapan

Kota Tangsel Raih Juara Umum MTQ XIV Banten

Tangsel – Kafilah Tangerang Selatan terpilih sebagai juara umum pertama pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XIV Tingkat Provinsi Banten yang di selenggarakan di Anyer Kabupaten Serang, 17-21 April 2017.

Juara Umum Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XIV Provinsi Banten berhasil diraih oleh Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berdasarkan Pengumuman hasil penetapan itu secara terbuka disampaikan oleh panitia dewan hakim di atas panggung utama, pelataran hotel Marbella, Anyar, Kabupaten Serang, Jumat malam (21/4-2017).

Hal tersebut juga di sampaikan oleh Asda. 1 Pemkot Tangsel, H. Rachmat Salam dan memberikan apresiasi kepada para Kafilah Kota Tangsel yang telah berhasil mempertahankan Juara Umum berturut-turut.

“Alhamdulillah, Kota Tangsel berhasil nenjadi Juara Umum MTQ XIV Provinsi Banten, malam ini saya hadir di hotel Marbella dalam penyerahan piala MTQ,” katanya melalui WhatApps kepada awak media.

Sebanyak 8 mata lomba diperlombakan dalam gelaran lomba bernuansa islam tersebut. Kedelapan mata lomba itu yakni bidang tilawatil Quran, tahfidz Quran, tafsir Quran, seni menulis Alquran (Khot Alquran). Syahril Quran, cerdas cermat isi kandungan Alquran, Qiroatul Kutub, dan menulis makalah Alquran.

Sementara itu, Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmy Diani mengapresiasi kerja keras LPTQ Kota Tangerang Selatan yang berhasil mempertahankan juara umum.

Dengan mempertahankan juara, maka hal tersebut akan menjaga nama baik Kota Tangsel sebagai kota yang Cerdas, Modern, dan Religius.

“Selain itu, MTQ harus dijadikan ajang syiar agama dan memperkokoh keimanan, Syukur alhamdulilah atas juara umum ini,” ujarnya. (*)

Hubungi Kami Melalui WA

About Redaksi

Check Also

Swasti Saba Wiwerda Terbaik Tahun 2017 Untuk Kota Tangsel

Tangsel – Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meraih penghargaan Swasti Saba Wiwerda Terbaik Tahun 2017 dan Penghargaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: