Lepas Asih Kelas IX Angkatan ke-3 SMP Negeri 20 Kota Tangerang Selatan | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Lepas Asih Kelas IX Angkatan ke-3 SMP Negeri 20 Kota Tangerang Selatan
Iklan Ucapan

Lepas Asih Kelas IX Angkatan ke-3 SMP Negeri 20 Kota Tangerang Selatan

Setu – Telah dilangsungkan giat Lepas Asih Kelas IX Angkatan ke-3 SMP Negeri 20 Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (18/5-2017) dengan tema “Menggapai Mimpi Meraih Prestasi Untuk Masa Depan”, bertempat di Gedung Pertemuan Puspiptek, Perum. Puspiptek Kelurahan Setu Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam sambutannya, Kepala SMPN 20 Tangsel, Ayi Ahmad Ramdan, MPd. menyampaikan terima kasih kepada orang tua siswa yang sudah banyak membantu sehingga dapat terlaksananya acara ini.

“Tidak terasa sudah 3 tahun kita berkumpul dan belajar di sekolah dan kalian sudah melewati Ujian Nasional dan semoga kalian berhasil dengan nilai memuaskan,” katanya.

Kepala Sekolah berharap semoga siswa semua lulus walaupun nilai Ujian Nasional belum keluar. Mudah mudahan ilmu yang diberikan dapat bermanfaat di kemudian hari.

“Bapak berharap kalian bisa membawa nama baik orang tua dan nama sekolah SMPN 20 Kota Tangsel, bawalah nama citra yang baik sekolah kita ini,” ujarnya.

Ia, menambahkan karena keberhasilan tidak dilihat darimana sekolah kamu berasal tetapi bagaimana kamu belajar disekolah itu sendiri.

Sekali lagi terima kasih kepada anak anakku raihlah mimpimu, raihlah prestasimu dimasa depan.

Dalam acara tersebut hadir kurang lebih 250 orang, sebagai Ketua panitia, Drs. Syaiful dan memberikan sambutannya dalam acara tersebut.

Dalam penyampaiannya, Ketua Panitia, Drs. Syaiful mengatakan bahwa acara ini di adakan sebagai silaturahmi antara para guru dan orang tua wali siswa agar lebih mengenal lebih dekat.

Menurutnya, selaku Wakil Kepala SMPN 20 Kota Tangsel, mengucapkan permohonan maaf apabila dalam kegiatan belajar selama di sekolah ada kekurangan.

“Sekali lagi selamat jalan anak-anakku gapailah mimpi setinggi langit dan raihlah prestasimu dimasa depan,” ucapnya.

r

Tampak juga hadir dalam acara tersebut Para Dewan Guru SMPN 20 Tangerang Selatan, Para Wali murid SMPN 20 Tangerang Selatan, Para Tamu undangan SMPN 20 Tangsel dan Babinsa Kel. Setu, Sertu. Kusnawan.

Sebelumnya, tampil Prakata Dari Siswa SMPN 20 Tangsel dan Sembah Sujud Kepada Guru dan diakhir acara diadakan Penyerahan Medali kepada Kelas IX Angkatan ke-3. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

IJTI Korwil Tangsel Dan Polres Tangsel Buka Bersama

Pondok Aren – Ikatan Jurmalist Televisi Imdonesia (IJTI) Korwil. Tangerang Selatan (Tangsel) dan Polres Tangsel, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *