Malam Keakraban, Para Lurah Nikmati Musik Dandut | BIDIK Tangsel
Festival Jurnalistik Tangsel 2017
Home / News Tangsel / Malam Keakraban, Para Lurah Nikmati Musik Dandut
Iklan Ucapan

Malam Keakraban, Para Lurah Nikmati Musik Dandut

Setu – Malam Keakraban dalam rangka HUT Kecamatan Setu Ke-10 di laksanakan dengan mengadakan hiburan Dangdut Familys Group yang bertempat di Lapangan sepak bola, Kampung Cadas Mapar Rt. 018/005 Kelurahan Setu Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa malam (28/3-2017).

Acara yang dipadati penonton kurang lebih 1500 orang dengan penanggung jawab Lurah Setu, H. Cepy Sobirin larut dalam alunan musik dangdut.

Hadir dalam Acara Malam Keakraban dalam rangka HUT Kecamatan Setu Ke-10 dihadiri oleh Kapolsek Cisauk, AKP. A. Kohar, Lurah Setu, H. Cepi Sobirin, Lurah Babakan, Saadon Aja Asmira, SE, Lurah Babakan Bakti Jaya, Darmo Bandoro, SE, Lurah Muncul, Drs. H. Ahmad, HG, Lurah Kademangan, Saih Taher, SPDI., Lurah Keranggan, Agus Muhdi, Sag, Ketua Pemuda kampung Cadas Mapar dan Setu, Tomas dan Toga Kelurahan Setu, dan segenap Staf Kelurahan Setu, Muncul, Keranggan, Babakan, Kademangan dan Bakti Jaya.

Dalam sambutannya, Kapolsek Cisauk, AKP. A. Kohar mengatakan acara malam hari ini adalah puncak diadakannya hiburan dalam rangka Ulang Tahun Kecamatan Setu yang ke-10.

“Kami selaku petugas keamanan Polsek Cisauk menghimbau kepada para penonton untuk tidak ada minuman keras dan narkoba. Apalagi sampai ada keonaran diacara ini, maka akan kami tindak secara tegas,” tegasnya.

Kapolsek Cisauk juga menghimbau dan juga mewakili Camat Setu, “Ada atau tidak Pak Camat acara ini akan tetap berjalan. Jaga persatuan dan kesatuan jangan ada keributan,” ujarnya

Acara ini dilangsungkan dalam rangka ulang tahun Kecamatan Setu yang ke-X dan sebagai malam keakraban para Lurah Sekecamatan Setu Tangerang Selatan. (*)

Hubungi Kami Melalui WA

About Redaksi

Check Also

Lagi, Kota Tangsel Raih Penghargaan Natamukti Nindya

Tangsel – Kota Tangerang Selatan (Tangsel) didapuk sebagai kota terbaik untuk iklim ekonomi Usaha Mikro …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: