Mayat Laki-Laki Tergeletak Di Ruko Witana Harja Pamulang | BIDIK Tangsel
Menyambut Bukan Ramadhan
Home / Hukum / Mayat Laki-Laki Tergeletak Di Ruko Witana Harja Pamulang

Mayat Laki-Laki Tergeletak Di Ruko Witana Harja Pamulang

Tangsel – Telah ditemukan sesosok mayat laki-laki diduga korban pembunuhan dengan luka di sekitar leher dan dada mengeluarkan banyak darah, Sabtu (14/4-2017) di Ruko Witana Harja Pamulang Barat tepatnya di Warung Makan Betawi Nyak Nunung.

Dari ciri – ciri korban dengan memakai kaos merah dan celana selutut dengan motif loreng, posisi korban tertelungkup mengeluarkan banyak darah dari sekitar leher dan dada.

Dari keterangan saksi, Diding yang mengenal korban bernama Darmawan alias Ateng (50) sebagai parkir liar di blok SH.

Menurutnya, saat mengecek wilayah jaganya tiba tiba menemukan sesosok mayat laki laki pada jam.03.45 wib.

“Saya yang menemukan pertama di area penjagaan/ronda bpk Udin diruko Blok.SH Ruko Witana Harja,” katanya.

Sedangkan dari kronologis penemuan oleh saksi Diding, saat patroli wilayah jaga setelah nongkrong di kedai rokok milik saksi Nurdin yang berada di depan Piza PHD ruko blok.SH.2.

Saat patroli mengarah ruko blok. SH.1 (TKP), tiba tiba saksi Diding melihat ada orang yang sedang tertelungkup dan melihat banyak darah yang berada di sekitar TKP, lalu memberitahukan ke saksi Nurdin/tukang rokok depan PHD Piza.

Sementara itu, Kanit. Humas Polsek Pamulang, Aiptu Sucito membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Awalnya saksi mendatangi kantor Polsek Pamulang memberitahukan bahwa ada jenazah atas nama Darmawan alias Ateng.

“Korban ditemukan dalam posisi telungkup mengeluarkan darah disekitar mulutnya. Petugas kami langsung menuju tempat kejadian dan membawa jasad korban ke rumah sakit Fatmawati guna visum lebih lanjut,” kata Sucito dalam keteranganya, Sabtu (15/4/2017).

Aiptu. Sucipto menjelaskan, untuk hasil pemeriksaan luar sementara korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka di badan korban. Akan tetapi dikantong korban ditemukan obat yang bertulisan HCI (generic).

“Kami masih selidiki penyebab kematian korban dan meminta keterangan saksi-saksi. Petugas juga menemukan barang bukti berupa, Hp Blackberry milik korban, dompet dan pakaian yang dikenakan,” tutupnya. (*)

About Redaksi

Check Also

Kapolsek Pondok Aren Kukuhkan Pokdar Kamtibmas

Pondok Aren – Pengukuhan Pengurus Citra Bhayangkara Polsek Pondok Aren masa bakti 2017-2020 dilaksanakan pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *