Mewujudkan Paud Bermutu di Kota Tangerang Selatan | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Mewujudkan Paud Bermutu di Kota Tangerang Selatan
Iklan Ucapan

Iklan Ucapan

Mewujudkan Paud Bermutu di Kota Tangerang Selatan

Setu – Bertempat di Gedung Graha Widya Bhakti Kawasan Puspiptek Kelurahan Muncul Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan, dilangsungkan Sosialisasi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Kamis (23/3-2017) dengan tema “Penguatan Kompetensi Kepala Sekolah Dalam Rangka Mewujudkan Paud Bermutu di Lingkungan Kota Tangerang Selatan Tahun 2017”.

Acara yang dihadiri sekitar 300 guru TK/PAUD juga hadir Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan, Drs. H. Taryono, M. Si, Kepala Bidang Pendidikan TK, Didi Sutisna, Para Kepala Sekolah dan Para Guru Paud dan Taman Kanak-kanak Kota Tangerang Selatan.

Dalam sambutannya, Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel, Drs. H. Taryono, M. Si. dalam Penguatan Kompetensi Kepala Sekolah Tangerang Selatan, perlu diketahui bahwa pendidikan anak di usia dini itu sangat penting.

Dengan memberikan pendidikan anak dari kecil biasanya anak-anak akan lebih mencerna semua ilmu yang diberikan oleh gurunya ketimbang memberikan ilmu kepada orang yang sudah dewasa.

Ia, menjelaskan tidak kalah pentingnya Pendidikan anak dari usia dini akan mudah membentuk karakter anak yang bermoral dan memiliki dedikasi yang tinggi untuk di kemudian hari.

“Untuk itu bagi para guru yang ada disini didiklah anak-anak kita dengan penuh kasih sayang seperti kita menyayangi anak kita sendiri dan arahkan mereka ke arah yang positif, bekal ilmu yang diperoleh dari anak usia dini akan terus di kenang di memori anak anak sampai kejenjang yang lebih tinggi,” katanya.

Plt. Kadis. Pendidikan dan Kebudayaan berharap di Tangerang Selatan ini pendidikan anak usia dini akan mampu memberikan ilmu yang bermanfaat bagi anak anak hingga dewasa nanti, sebab dunia pendidikan bagi usia dini sangatlah penting kalau bukan dari anak anak kapan lagi di berikan ilmu pendidikan.

“Sekali lagi saya berpesan kepada para kepala sekolah yang hadir disini jadikanlah anak anak kita anak yang bisa di banggakan oleh orang tua khususnya dan buat bangsa dan negara pada umumnya,” tegasnya.

Acara Penguatan Kompetensi Kepala Sekolah Dalam Rangka Mewujudkan Paud Bermutu di Lingkungan Kota Tangerang Selatan Tahun 2017, selesai pukul 12:00 Wib. Berjalan tertib, lancar dan aman. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

17 Sekolah Berkompetisi di Ajang “AXIS Dance Competition 2017”

Tangsel – Program “AXIS Dance Competition” yang diselenggarakan sejak akhir Agustus lalu telah memasuki babak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *