Sebuah Mobil Nyemplung Di Kali Emerald Bintaro | BIDIK Tangsel
Menyambut Bukan Ramadhan
Home / News Tangsel / Sebuah Mobil Nyemplung Di Kali Emerald Bintaro

Sebuah Mobil Nyemplung Di Kali Emerald Bintaro

Tangsel – Sebuah mobil Avanza berwarna hitam Nopol. B 1998 WFR, nyemplung ke Kali Emerald, Bintaro di Kelurahan Parigi Kec. Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (3/4-2017). Akibat peristiwa ini, tidak ada korban jiwa dan yang terluka.

“Diketahui dari warga dan keterangan pemilik kendaraan, Ibu Rachmi ketika belokan anaknya minta dihidupkan HP dan menoleh ke bangku belakang, begitu sadar korban kaget, dan menginjak gas, mobil nyemplung dah ke kali,” kata Bhabinkamtibmas, Brigadir Yamin yang mendapat informasi langsung menuju tempat kejadian.

Brigadir Yamin menjelaskan, pihaknya menerima laporan dari warga ada sebuah mobil masuk ke dalam kali Emerald Bintaro. Kejadian tersebut terjadi sekitar 15.30 WIB saat itu hujan. Dari saksi mata yang berada di lokasi, mobil diketahui melaju menuju arah Jalan Emerald, Sekt. 7 Bintaro.

“Kondisi mobil hanya ringsek bagian depan. 2 orang yang di dalam mobil tidak mengalami luka-luka yang serius,” katanya dikokasi kejadian.

Sampai pukul 16.30 WIB, mobil tersebut belum dievakuasi dari kali dan sudah dalam penanganan Lantas Polres Tangsel dan Polsek Pondok Aren untuk melakukan evakuasi.

“Mobil belum dievakuasi, kondisi sedang hujan. Warga tadi ikut membantu nyelametin korban,” ungkap Brigadir Yamin. (*)

About Redaksi

Check Also

Pemkot Tangsel Peringati Isra’ Mi’raj Di Pamulang

Pamulang – Walikota Tangerang Selatan menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1436 H, Selasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *