Para Relawan Bersihkan Gorong-Gorong Di Kampus ITI | BIDIK Tangsel
Menyambut Bukan Ramadhan
Home / News Tangsel / Para Relawan Bersihkan Gorong-Gorong Di Kampus ITI

Para Relawan Bersihkan Gorong-Gorong Di Kampus ITI

Setu – Pembinaan Sukarelawan Perlindungan Masyarakat Tingkat Kecamatan Setu dengan tema “Pengelolaan Mekanisme Koordinasi Tanggap Masyarakat Pencegahan Dini Bencana Lingkungan Terpadu Tingkat Kecamatan” bertempat di Komplek Kampus ITI, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (15/5-2017).

Dalam acara yang dihadiri oleh para relawan Kota Tangerang Selatan dengan penanggung jawab Drs. Wahyudi Leksono, AP. M. Ak.

Hadir dalam acara tersebut Camat Setu, Drs. Wahyudi Leksono, AP. M. Ak., Kapolsek Cisauk AKP. A. Kohar, Kepala BPBD Kota Tangerang Selatan, Babinsa Kelurahan Setu Peltu. Kusdianto dan Warga Masyarakat Setu.

Dalam sambutannya, Camat Setu, Drs. Wahyudi Leksono, AP. M. Ak.mengatakan dalam rangka pengembangan kehidupan demokrasi berdasarkan Pada,diperlukan koordinasi terpadu dan berkelanjutan sebagai wadah pembinaan wilayah tingkat kecamatan yang bertujuan untuk meningkatkan wilayah kecamatan yang tertib demokrasi, sejahtera dan kondusif.

“Di semua aspek kehidupan masyarakat agar terwujud kebersamaan seluruh unsur masyarakat dan pemerintahan yang ada diwilayah kecamatan setu,” katanya.

Menurutnya, agar terbinanya sukarelawan masyarakat tingkat kecamatan dengan hasil terlaksananya pembinaan sukarelawan perlindungan masyarakat tingkat kecamatan.

“Tujuannya untuk meningkatkan koordinasi penyelenggaraan kegiatan pemerintah bidang ketentraman yang mandiri berkelanjutan diwilayah kecamatan dalam mendukung program kerja pemerintah daerah dilingkungan kecamatan tahun 2017,” ujar Camat Setu dalam sambutannya.

Selesai memberikan sambutan, Camat Setu dan para relawan membersihkan gorong gorong dan got yang ada di lingkungan kampus ITI dan membersih kan sampah-sampah yang berserakan di sekitar kampus ITI.

Kegiatan selesai pukul 11:00 Wib berjalan tertib, lancar dan aman. (*)

About Redaksi

Check Also

Calon Jemaah Haji Pondok Aren Tahun Ini 365 Jemaah

Pondok Aren – Sebanyak 365 calon Jemaah Haji asal Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *