Pedagang Pasar Senen Demo Di Kantor Jaya Property | BIDIK Tangsel
Menyambut Bukan Ramadhan
Home / News Tangsel / Pedagang Pasar Senen Demo Di Kantor Jaya Property

Pedagang Pasar Senen Demo Di Kantor Jaya Property

Pondok Aren – Forum Bersama Pedagang Pakaian Pasar Senen (Korban Kebakaran Bkok 1 & 2) melakukan aksi di depan kantor Perusahaan Property dan Kontruksi, PT Jaya Property di Jalan Graha Raya Boulevard Sektor 7 Kel. Parigi Lama Kec. Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (3/4-2017).

Rombongan tiba dengan datang dengan menpergunakan 3 unit Metro Mini T 46 Trayek Senen Via P.Gebang. Dan dijaga ketat oleh aparat keamanan setempat dan pihak kepolisian.

Mereka langsung berorasi di depan kantor Jaya Real Property dengan mempergunakan pengeras suara (Toa gengam) dan berorasi menyampaikan keluhan dan meminta keadilan kepada pihak pengelola dan mereka minta bertemu dengan management untuk mencari solusi.

Dalam orasinya Korlap aksi, Goltom mengatakan dalam aksi tersebut para pengunjuk rasa bermaksud untuk menyampaikan aspirasi menuntut keadilan dan menagih janji sesuai dengan komitmen awal pasca terbakar nya pasar Senen pada bulan Januari 2017 lalu.

“Di lantai 5 untuk bisa berjualan ditempat penampungan lantai 1 dan 2 yang sebelumnya dijakan tempat Parkir, saat ini dibongkar petugas pengelola,” katanya.

Setelah berorasi pihak management Jaya Properti meminta 10 orang perwakilan pengunjuk rasa untuk melakukan mediasi dengan pihak management dan disaksikan oleh aparat kepolisian.

Dalam jumlah pengamanan aksi unjuk rasa Polres Tangsel menurunkan sebanyak 40 personel yang di pimpin oleh Wakapolsek Pondok Aren, AKP. PURWANTO dan Kasat Sabhara Polres Tangsel AKP. MURODIH.

Sedangkan dari unsur TNI 10 personel dari Koramil 19 Pondok Aren di pimpin oleh Pelda SUBEKHAN serta pengamanan dari Security Jaya Real Properti sebanyak 20 personel yang di pimpin oleh DARSONO. (*)

About Redaksi

Check Also

Pemkot Tangsel Peringati Isra’ Mi’raj Di Pamulang

Pamulang – Walikota Tangerang Selatan menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1436 H, Selasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *