Pembebasan Lahan Tol Kunciran Serpong Berlanjut | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Pembebasan Lahan Tol Kunciran Serpong Berlanjut
Iklan Ucapan

Pembebasan Lahan Tol Kunciran Serpong Berlanjut

Pondok Aren – Sebanyak 526 bidang tanah warga di kelurahan Parigi Baru wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) gelar Rapat Koordinasi antara Panitia Pembangunan Ruas Jalan Tol Kunciran-Serpong dengan Warga Kel Perigi Baru Pemegang Hak atas bidang tanah yang akan dibebaskan, Selasa (7/2-2017) di Aula Kel. Parigi Baru Jalan Manunggal, Kec. Pondok Aren.

“Kami memang melanjutkan upaya membebaskan lahan milik warga yang bakal terkena proyek Jalan Tol Kunciran – Serpong,” kata Ketua Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) PU Bina Marga, Didit kepada wartawan, Selasa (7/2-2017).

Ke semua bidang tanah milik warga antara lain, bangunan, luas tanah, rumah, sepsitank dll berikut lahan tanam tumbuh warga di Kelurahan Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren.

Dana yang digelontorkan untuk membayar lahan milik warga berasal dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Untuk pembayaran terbesar dari 526 bidang tanah berasal dari lahan milik warga di Kelurahan Perigi Baru yang mencapai luas lahan 26 hektar dengan nilai permeternya berbeda-beda, ujarnya yang mengaku kegiatan pembebasan lahan untuk Jalan Tol Kunciran – Serpong yang targetnya harus selesai sebelum bulan Juni 2017 mendatang.

Kegiatan pembayaran itu sendiri dilakukan melalui rekening warga sendiri dan disalah satu bank di wilayah Kota Tangsel ini untuk memudahkan masyarakat dalam mengambil dan mengelola dana pembebasan lahan mereka. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

XL Axiata Gelar “Youth Leadership Camp 2017” di Jabodetabek

Tangsel – Generasi muda yang berkarakter dan memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat merupakan modal untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyambut Bukan Ramadhan