Pencuri Aluminium Sheet Dibekuk Polisi | BIDIK Tangsel
Home / Hukum / Pencuri Aluminium Sheet Dibekuk Polisi
BCA Personal Loan

Pencuri Aluminium Sheet Dibekuk Polisi

Tangsel – Unit Reskrim Polsek Cisauk pada hari, Sabtu (11/2-2017) telah mengamankan 2 ( dua ) orang pelaku tindak Pidana Pencurian.

Tempat kejadian perkara pencurian tersebut di Proyek UNILEVER Kp. Sampora Rt. 004/002 Kel/Ds. Sampora Kec. Cisauk Kabupaten Tangerang.

“Pelaku yang di amankan AW (21) Karyawan swasta, beralamat di Kp. Kadumangu Ds. Dangdang Kec. Cisauk Kab. Tangerang dan AB (19), buruh beralamatkan di Kp. Baru, Ds. Dangdang Kec. Cisauk Kab. Tangerang,” kata AKP. H. Mansuri, Kabag. Humas Polres Tangsel kepada awak media.

Modus dalam kasus pencurian tersebut pelaku mengambil barang dengan cara, salah satu pelaku memanjat pagar dan masuk tanpa ijin ke dalam Proyek Unilever.

Barang bukti yang berhasil diamankan petugas berupa Alumunium sheet yang digunakan di Proyek tersebut sebanyak 8 ( delapan ) lembar Alumunium Sheet yang panjangnya 3 meter dan 1 (satu) unit sepeda motor nopol. B. 6998. ZCY.

Dari kronologis kejadian di Proyek Unilever Kp. Sampora Kel. Sampora Kec. Cisauk Kab.Tangerang, Team Opsnal/ Buser Polsek Cisauk telah mengaman kan 2 (dua) org pelaku tindak Pidana Pencurian.

Adapun awal mula penangkapan 2 (dua) orang pelaku tersebut yaitu di saat Anggota Opsnal/Buser sedang melakukan observasi di Wilkun Polsek Cisauk, mencurigai seorang laki-laki dipinggir jalan diatas sepeda motor warna merah kuning yang plat nopol. belakang tidak ada di samping Proyek Unilever.

Pada saat di tanya palaku kebingungan setelah di cek di sekitar pagar pembatas Proyek Unilever tepatnya di pintu pagar yang terbuat dari seng, terselip beberapa Alamunium Sheet.

Kemudian pelaku mengakui bahwa telah mengambil Alamunium Sheet bersama temannya yang ada di dalam Proyek Unilever. Team Buser bersama Security yang jaga di proyek Unilever mencari temannya yang ada di dalam proyek, dan pelaku dapat di tangkap.

Selanjutnya kedua pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Cisauk untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (*)

About Redaksi

Check Also

Malam Keakraban, Para Lurah Nikmati Musik Dandut

Setu – Malam Keakraban dalam rangka HUT Kecamatan Setu Ke-10 di laksanakan dengan mengadakan hiburan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *