Pendampingan Anggota Dewan Dalam Musrenbang Di Kelurahan | BIDIK Tangsel
Home / News Tangsel / Pendampingan Anggota Dewan Dalam Musrenbang Di Kelurahan
Iklan Ucapan

Iklan Ucapan

Pendampingan Anggota Dewan Dalam Musrenbang Di Kelurahan

Pondom Aren – Bertempat di Aula di Kelurahan Parigi Lama, Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jum’at (17/2-2017) di Jalan TMP Bahagia, telah dilaksanakan musyawarah dengan tema “Fasilitasi dan Pemdapingan Musrenbang Tingkat Kecamatan Pondok Aren”.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Kota Tangsel, Ir. H. Gacho Sunarso dan Aguslan Busro, SE, Dinas BLHD Kota Tangsel, Gatot Sukarso, Bapeda Tangsel, Dian Saraswati, Kasi. Pemerintahan Pondok Aren, A. Zulkarnain, Lurah Parigi Lama, Sawinan, S.Pg dan sejumlah RT/RW se-.Kelurahan Parigi Lama.

Dalam sambutannya, Anggota DPRD Kota Tangsel, Aguslan Busro, SE mengatakan inti dari kegiatan ini adalah mengevaluasi usulan-usulan masyarakat pada Muyawarah Rencana Pembangungan (Musrenbang) tingkat Kelurahan yang sudah dilaksanakan pada bulan Desember 2016 tahun lalu.

“Hasil musyawarah, selanjutnya akan di kaji ulang (Evaluasi) untuk dokomentasi Musrenbang tingkat Kota Tangsel Tahun 2017,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Aguslan Busro menyampaikan, selaku wakil rakyat berjanji akan berupaya mengawal usulan masyarakat tersebut, sesuai dengan alokasi anggaran disetiap kecamatan.

Sedangkan Ir. H. Gacho Sunarso selaku Komisi 1 DPRD Kota Tangsel mengata kan kita harus kritisi apa yang dikerjakan oleh pemerintah Kota Tangsel kepada masyarakatnya.

“Saya orangnya sangat kritisi terhadap kinerjanya. Tolong dikritisi kalau pelayanannya kurang baik, usulkan sebanyak-banyaknya terutama untuk lingkungan, saya akan kawal usulan tersebut,” katanya

Di sela-sela sambutannya, Ir. H. Gacho Sunarso mengatakan bahwa pusat kegiatan di Kota Tangsel adalah Kelurahan, supaya anggaran untuk kelurahan yang ada lebih ditingkatkan lagi.

Anggota Dewan ini berharap, dari 11 kelurahan yang ada di Kec. Pondok Aren ini, masih ada 4 kelurahan yang lurahnya belum berstatus Pegawai Negeri Sipik (PNS).

“Kalau 4 lurah ini sudah di PNS kan, maka besar harapan akan menjadi SKPD sendiri dan tentu anggarannya akan lebih ditingkatkan lagi,” harapnya.

Sebelum nengakhiri sambutannya, Ir. H. Gacho Sunarso mengucapkan terima kasih kepada unsur muspika yang telah membantu dalam pelaksanaan Pilgub Banten 2017.

“Saya ucapankan terimakasih kepada pak lurah, binamas, babinsa, kita telah berhasil melaksanakan Pilgub dengan aman dan kondusif,” ucap Ir. Gacho. (*)

Iklan Ucapan

About Redaksi

Check Also

17 Sekolah Berkompetisi di Ajang “AXIS Dance Competition 2017”

Tangsel – Program “AXIS Dance Competition” yang diselenggarakan sejak akhir Agustus lalu telah memasuki babak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *